Fakta-Fakta Menarik Tentang Perempuan

by
May 5th, 2015 at 11:22 am

CiriCara.com – Kemarin iseng-iseng saya cukup lama membuka-buka laman Twitter. Awalnya hanya ingin mengetahui kegaduhan di Republik Twitter tentang cerita penangkapan Novel Baswedan, salah satu penyidik senior dan andalan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh belasan penyidik Bareskrim Polri. Di media-media online, diberitakan bahwa penangkapan Novel telah membuat gaduh media sosial. Di Facebook, dukungan terhadap Novel mengalir deras. Pun di Twiter, kicuan tentang Novel yang di tweetkan para netizen mengharu biru, hingga kisah penangkapan Novel jadi trending topic.

cara buat wanita jatuh cinta

Perempuan – Ist

Ya, cerita tentang KPK versus Polri memang selalu bikin gaduh. Di media sosial semacam twitter, kisah perseteruan dua lembaga itu selalu jadi trending topic. Apalagi, bila KPK terkesan sedang ‘diserang’ Polri, dukungan para netizen langsung mengalir bak air bah. Termasuk, ketika Novel, penyidik KPK ditangkap Polri. Terlebih setelah itu, muncul titah Presiden Joko Widodo atau Jokowi dari Solo yang meminta Novel dilepaskan. Maka, tema tentang penangkapan sepupu Menteri Pendidikan, Anies Baswedan itu ramai diguncingkan para netizen di Twitter, hingga jadi trending topic.

Tapi, artikel yang saya buat ini tidak hendak membedah tentang kisah Novel yang jadi trending topic di Twitter. Namun saya hendak mengulas sejumlah fakta menarik tentang kaum hawa atau perempuan. Ya, saat berselancar di Twitter mengikuti jejak kicuan para netizen tentang Novel, saya mendapati sejumlah kicauan para netizen yang mengungkap fakta-fakta menarik tentang perempuan. Karena menarik, maka saya kumpulkan. Dan, saya kira ini layak untuk diawetkan dalam sebuah tulisan, agar jadi referensi yang mungkin berguna bagi siapa saja.

Apa saja fakta-fakta menarik tentang perempuan yang saya dapatkan di Twitter? Berikut fakta-fakta menarik itu.

Hasil penelitian atau riset yang dilakukan oleh University of The West of England, mencatatkan bahwa 78 persen wanita yang berumur rata-rata 25 tahun, mengaku merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Fakta menarik lainnya, hasil penelitian yang dilakukan Brigham Young University menyatakan bahwa mengenakan sepatu hak tinggi, ternyata dapat membantu wanita mengerem nafsu berbelanja. Sebab dengan memakai sepatu hak tinggi, mereka, kaum perempuan lebih fokus menyeimbangkan badan.

Sedangkan hasil penelitian Oxford University tentang kaum wanita mengungkapkan bahwa wanita yang berbokong besar memiliki lemak omega 3 lebih. Dan mereka yang memiliki lemak 3 omega yang lebih terbukti dapat meningkatkan perkembangan otak mereka. Nah, fakta yang cukup menarik yang saya dapatkan dari sebuah kicauan di Twitter, adalah tentang pinggul perempuan. Studi yang dilakukan Universitas Pittsburg, mencatatkan, perempuan atau wanita yang punya pinggul melengkung, mengindikasikan dia itu adalah wanita pintar. Mereka para wanita dengan pinggul melengkung diyakini dapat memberikan anak-anak cerdas. Itu menurut studi Universitas Pittsburg lho.

Fakta menarik lainnya datan dari Peneliti University of South Brittany. Peneliti di universitas tersebut, menyatakan bahwa perempuan tidak sulit untuk memberikan nomor handphone mereka kepada pria musisi yang ditemuinya di manapun. Jadi membaca itu, berbahagialah para musisi. Karena musisi adalah mahluk menarik bagi kaum hawa.

Nah, fakta yang didapat dari hasil riset yang dilakukan Stanford University, sepertinya membuat kaum hawa bangga. Menurut riset Stanford University, wanita lebih memiliki empati dan simpati dibandingkan dengan laki-laki. Sedangkan penelitian yang dilakukan Drexel University mengungkapkan bahwa setelah masa puber, wanita menyimpan lemak di pinggul dan paha. Tapi setelah menopause, lemak dominan ada di perut.

Sementara hasil penelitian yang dilakukan Universitas Texas, sepertinya harus jadi perhatian kaum adam. Sebab, penelitian yang dilakukan Universitas Texas, mengungkapkan wanita yang sedang dalam masa subur cenderung menjadi orang yang sangat pelit, lebih galak dan selalu ingin menjadi pemenang.

Pesan saya, jangan coba meminta sesuatu pada wanita yang tengah dalam masa suburnya. Sedangkan hasil penelitian yang dilakukan Newcastle University, mencatatkan bahwa otak wanita sudah terbentuk sempurna di usia 10 tahun. Sedangkan otak pria baru sempurna di usia 20 tahun. Itu sebabnya wanita lebih cepat dewasa.

Penulis: Agus Supriyatna

Comment di sini