Mencari Jodoh Via Online?

by
May 5th, 2015 at 1:48 pm

CiriCara.com – Jomblo. Satu kata yang seringkali diucapkan oleh terutama anak muda bagi mereka yang belum memiliki pasangan. Banyak cara yang dilakukan bagi mereka untuk mendapatkan pasangan. Salah satunya melalui via online Perkembangan internet memang sangat luar biasa sehingga kita sebagai penggunanya dapat menikmati berbagai keuntungan melalui online. Salah satunya dalam hal mencari jodoh.

Jodoh Online

Ist

Lalu bagaimana jika kita mencari jodoh via online?

1. Fleksibel Waktu

Kalian bisa berkomunkasi kapan saja. Mau itu di malam hari atau pun siang hari dan kapan pun. Karena dunia internet tidak pernah tidur, yang penting kalian hanya perlu stay dan kalian bisa berkomunikasi dengan banyak orang. Bahkan kalian pada akhirnya mungkin bisa menemukan pasangan atau jodoh yang tepat untuk Anda. Bayangkan jika kalian hanya mencari jodoh di dunia nyata, sedangkan akivitas kalian selama jam kerja sangat sibuk, bagaimana bisa mencari pasangan?

2. Fleksibel Tempat

Kalau mencari di dunia nyata, sebagian besar akan mendapatkan jodoh di sekitar kita saja. Lalu bagaimana jika orang yang berada di sekitar kita sudah pada punya pasangan? Nah, dunia internet memang menawarkan begitu banyak keunggulan salah satunya kalian bisa mencari berbagai relasi di berbagai tempat. Kalian bahkan bisa mencari relasi atau jodoh kalian yang mungkin berada di luar negeri.

3. Tidak Harus Bertemu

Kalian bisa berkenalan dengan siapa saja. Kalian bisa berkomunikasi dengan siapa tanpa harus bertemu. Andaikan kalian merasa tidak cocok dengan mereka yang di dunia maya saat berkomnikasi via online, kalian tidak harus bertemu dengan mereka. Hal tersebut tentunya membuat kehidupan kalian menjadi tidak terganggu.

4. Bisa Stalking

Kalian bisa melakukan yang namanya stalking. Kalian bsia kepo tentang apa saja sih yang dilakukan atau aktivitas si dia mislanya melalui berbagai akun media sosialnya. Apa saja yang ada di berandanya. Hal tersebut bisa membantu kalian dalam memberi gambaran mengenai sikap dan sifat dari dirinya si doi yang sebenarnya. Minimal secara kasar atau garis besarnyalah.

Banyak cara memang dilakukan dalam meraih cinta dan menemukan jodohnya. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Artikel lainnya: 4 Modus Cowok untuk Mendekati Cewek di Facebook

Comment di sini