Tips Persiapkan Diri Saat ke Bazar Makanan

by
May 5th, 2015 at 8:41 am

CiriCara.com – Suka nggak pergi ke bazar? Pasti bazar adalah event yang sangat banyak diminati oleh banyak orang. Karena di dalam bazar, kita dapat menemukan suatu hal yang sulit kita temui di luar bazar tersbeut. Karena biasanya di dalam bazar adalah sebuah hal yang unik dan menarik tentunya. Tak terkecuali untuk hal bazar makanan. Nah, antusias mereka sangat banyak, karena pecinta kuliner ini semakin hari semakin berkembang. Apakah kalian salah satunya?

Bazar Makanan

Bazar Makanan – Ist

Berikut beberapa hal yang perlu Anda persiapkan saat akan ke bazar makanan.

1. Uang

Tentu saja. Biasanya jenis makanan yang dijual di dalam bazar ini adalah jenis makanan yang unik dan juga biasanya dibanderol dengan harga tentunya bersifat premium, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Jika kalian sudah pergi ke bazar makanan, tentunya kalian tertarik dengan berbagai tawaran makanan unik yang sulit anda temui di luar bazar, karena itu kalian seringkali ingin mencoba hampir semuanya, karena itu persiapkan isi dompet anda agar tidak menyesal.

2. Perut

Jangan pergi ke bazar makanan dalam keadaan perut yang kenyang. Karena jika hal tersebut kalian lakukan, maka nafsu kalian atau rasa ketertarikan dalam mencoba suatu jenis makanan akan berkurang sehingga kalian tidak membeli dan mencoba makannanya. Jangan nyesel aja kalau event bazarnya udah selesai dan kalian belum sempat menikmati jenis makanan favoritmu.

3. Tenaga

Hampir setiap bazar dikungjungi banyak pengunjung. KArena itu kalian harus perispakan tenaga untuk mengantri mendapatkan makanan. Semakin ramai pengunjung di suatu stand, pasti rasa penasaran kalian semakin besar ingin mencicipinya.

4. Kesabaran

Maksudnya kesabaran dalam hal ini adalah kesabaran dalam mengantri. Kesabaran karena di dalam bazar akan pasti banyak orang berdatangan dan biasanya penuh sesak. Kalian harus sabar demi kalian menikmati perjalanan kuliner kalian dalam bazar makanan tersebut.

Siap-siap saja karena festival makanan dan bazar makanan semakin sering digelar. Apalagi dengan kehadiran indivdu muda yang kreatif dalam menciptakan makanan baru semakin membuat wisata kuliner kalian dalam bazar dan festival makanan ini semakin menyenangkan. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini