5 Fakta Perbandingan Pria dan Wanita

by
May 6th, 2015 at 9:29 am

CiriCara.com – Pria dan wanita, merupakan dua jenis kelamin yang berbeda namun saling membutuhkan. Karena perbedaan inilah, pria dan wanita sering dibandingkan dalam berbagai hal. Tidak seperti zaman dulu, dimana derajat wanita dipandang lebih rendah daripada pria, namun sekarang zaman emansipasi wanita dimana banyak juga wanita yang lebih unggul dibanding pria.

Beda Wanita dengan Pria

Ist

Berikut beberapa fakta mengenai perbedaam pria dan wanita.

1. Multi-Tasking

Sebagian besar di dunia ini, wanitalah yang dapat mengerjakan yang namanya multi-tasking. Apa sih multi-tasking itu? Multitasking adalah beberapa pekerjaan. Coba kalian bisa lihat di rumah kalian, siapa yang dapat melakukan pekerjaan seperti, menyapu, memasak dan mencuci pakaian sekaligus? Ya, ibu kalian. Ia akan memasak, lalu sembari menunggu masakan itu matang, ia memasukkan pakaian ke dalam mesin cuci lalu menekan tombol untuk mencucinya, lalu ia menyapu rumah, setelah selesai menyapu ia kembali memasak. Luar biasa bukan?

2. Lebih Indah

Apa ini maksudnya? Pernah dengar lagu drive yang dinyanyikan anji dengan judul “Wanita Terindah”? Yang dimaksud adalah dalam hal berpakaian, wanita tidak hanya mengenakan pakaian saja, namun aksesoris tambahan wanita juga jauh lebih banyak. Walaupun pria juga mempunyai aksesoris tambahan.

3. Level IQ

Dalam sebuah penelitian, mengungkapkan bahwa IQ rata-rata wanita di dunia ini lebih tinggi daripada pria. Wanita cenderung berpikir terlalu keras sedangkan pria lebih santai dan tidak mau ambil pusing.

4. Kekuatan

Wanita memang pada umumnya secara fisik mempunyai tingkat kekuatan yang lebih rendah daripada pria. Namun, dari segi kekuatan jiwa, wanita cenderung lebih bertahan. Karena itu sering terlihat wanita akan mengungkapkan segala sesuatu dengan perasaan sedangkan pria dengan adu fisik.

5. Hubungan cinta

Wanita cenderung lebih susah untuk jatuh cinta walaupun ada beberapa wanita yang sangat mudah jatuh cinta. Di saat ia sudah jatuh cinta, ia akan sulit juga untuk melepasnya. Sedangkan pria lebih mudah jatuh cinta dan apabila ia mengalami putus cinta, sebagian besar pria lebih mudah untuk yang namanya move on.

Walaupun banyka perbedaan, ingat wanita dan pria saling membutuhkan dan saling melengkapi dan merupakan pasangan yang sepadan.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini