Duo Serigala Asuransikan Payudara Rp 1 Miliar

by
May 6th, 2015 at 11:21 am

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam “Duo Serigala” kabarnya akan mengasuransikan payudaranya. Rencana asuransi tersebut sedang diurus oleh pihak label yang menangani Duo Serigala, Pelangi Record.

duo serigala

Duo Serigala – Ist/Tribunnews

“Memang rencananya begitu (mengasuransikan payudara). Tapi sekarang ini pihak label yang mengurusnya,” kata Pamela yang baru-baru ini membuat heboh karena postingan foto syur wanita mirip dirinya yang pamer payudara di Instagram.

Lalu berapa biaya asuransi payudara Duo Serigala? Pamela mengaku tidak begitu mengetahui jumlah pasti biaya yang dibutuhkan untuk asuransi tersebut. Namun, Pamela sadar betul bahwa biaya asuransi itu jelas tidak murah.

Pamela memperkirakan biaya yang dibutuhkan bisa mencapai Rp 1 miliar. “Setahuku, biaya asuransi mahal, sekitar satu miliar,” kata Pamela di Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Senin (4/5/2015).

Meskipun demikian, Pamela belum tahu detail dari asuransi payudaranya karena semuanya diurus pihak label. Pamela dan Ovi sudah menyerahkan semua urusan asuransi ke pihak label yang menaungi mereka. “Aku sama Ovi tinggal duduk manis,” ujar Pamela.

Duo Serigala yang beranggotakan Pamela dan Ovi ini memang dikenal karena goyangannya yang diberi nama goyang drible. Bagi Pamela dan Ovi tentu payudara adalah ivenstasi karir yang sangat penting, tak heran jika mereka mengasuransikan payudaranya.

Selain karena jago nyanyi dangdut lagu “Abang Goda”, Duo Serigala ini juga terkenal karena bentuk payudaranya yang besar. Meskipun berbeda dari wanita pada umumnya, Pamela menegaskan bahwa payudaranya asli bukan hasil operasi.

“Semua asli ini, belum ada yang dioperasi,” kata Pamela.

Mengenai kritik dari banyak orang soal goyangan khas Duo Serigala, Ovi membantah goyangannya kontroversi. Menurutnya goyangannya tidak kontroversi, hanya saja ia dan Pamela memiliki postur tubuh yang berbeda dari wanita lainnya.

“Goyangan kami memang nggak kontroversi. Postur kami (payudara) aja yang offside,” tambah Ovi rekan Pamela.

Sementara itu, manajer Duo Serigala, Didiet menjelaskan bahwa asuransi payudara itu bukan semata untuk karir Pamela dan Ovi. Tapi menurutnya, asuransi itu memang bagus untuk wanita demi menjaga kesehatan payudaranya. Memang wanita itu lebih rawan terkena kanker payudara dibanding pria.

“Asuransi (payudara) itu kan penting untuk kesehatan perempuan,” kata Didiet.

Namun demikian, Didiet yang juga mewakili Pelangi Record masih mencari tahu teknis asuransi payudara tersebut. Pasalnya hingga saat ini masih belum ada lembaga yang mengurusi asuransi payudara di Indonesia.

(YG)

Comment di sini