Rekomendasi Pusat Kuliner Kaki Lima di Jakarta

by
May 6th, 2015 at 9:41 am

CiriCara.com – Mau makan enak namun hemat? Wah, pas banget. Kali ini saya akan membahas mengenai makanan yang ada di beberapa jajanan kaki lima di daerah Jakarta. Dijamin makanan ini enak, mengenyangkan dan yang tentunya murah. Namanya juga makanan kaki lima pasti murah dong.

Pasar Santa

Pasar Santa – Ist/Twitter

Berikut beberapa rekomendasi tempat jajanan kaki lima yang enak dan murah dan patut kamu cobain.

1. Pasar Cikini

Nah, kuliner dari Pasar Cikini ini mulai banyak dan menjamur pada malam hari. Saat malam hari kalian akan melihat perubahan Pasar Cikini menjadi tempat jajanan makanan yang ramai banget. Makanan yang disajikan di Pasar Cikini ini adalah makanan yang dimulai dari makanan tradisional hingga makanan luar negeri. Yaitu seperti nasi uduk, pecel lele, martabak, bubur hingga dimsum. Harga yang ditawarkan? Wah, jangan cemas, nggak akan merogoh dalem kantongmu. Suasana angin malam membuat tambah nikmat kuliner di Pasar Cikini.

2. Blok S

Nah, Blok S adalah salah satu pusat jajanan kaki lima yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Begitu banyak kios-kios penjual makanan yang sudah dan siap bersedia melayani untuk menghapuskan rasa lapar perutmu. Satu porsi makanan di Blok S ini tidak mahal bahkan sangat terjangkau. Mungkin kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 20.000,00 saja. Gimana? Terjangkau kan?

3. Santa

Santa adalah merupakan pusat jajanan makanan yang berada di daerah Jakarta Selatan. Jajanan di daerah ini sudah berdiri sejak sekitar tahun 80-an. Kalian bisa menemukan banyak makanan lezat yang sangat murah tentunya untuk bisa mengisi perut kalian disini. Mulai dari sate padang hingga seafood yang pastinya murah abis.

4. Taman Menteng

Taman Menteng merupakan daerah bekas markas tim sepakbola kebanggaan kota Jakarta yaitu Persija. Markas tim sepakbola ini disulap menjadi pusat jajanan makanan yang sangat ramai. Jadi jika kalian ke Taman Menteng pada jam yang lebih malam, maka kalian akan mendapatkan suasana yang semakin ramah. Wah, makin malam makin ramai ya.

Nantikan pembahasan di artikel selanjutnya. Semoga dapat menajdi tempat rekomendasi kuliner murah dan enak untuk kamu di daerah Jakarta.

Penulis: Blue17

Comment di sini