Video: Highlight Juventus vs Real Madrid 2-1

by
May 6th, 2015 at 9:14 am

Turin (CiriCara.com) – Juventus akhirnya berhasil menumbangkan Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Bermain di kandang sendiri, Juventus menang dengan skor 2-1 atas tim tamu Real Madrid. Kini Juventus hanya butuh hasil seri di leg kedua untuk lolos ke babak final Liga Champions.

Juventus vs Real Madrid

Tevez jatuh di kotak penalti Madrid dan penalti – Dailymail

Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Torino, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB, tim tuan rumah langsung unggul dengan cepat. Alvaro Morata berhasil mencetak gol untuk Juventus pada menit ke-8. Gol cepat ini membawa Juve unggul 1-0 atas Madrid.

Gol berawal dari aksi Carlos Tevez yang merangsek masuk ke pertahanan Madrid dan langsung melakukan tendangan ke arah gawang. Tapi bola berhasil ditepis Casillas dan mengarah tepat ke kaki Morata. Dengan mudah Morata menjebol gawang Madrid.

Alvaro Morata sendiri merupakan mantan pemain Real Madrid yang ditransfer ke Juventus. Karena hal ini, Morata pun memilih untuk tidak melakukan selebrasi gol secara berlebihan karena telah berhasil menjebol gawang mantan timnya tersebut.

Pada menit ke-27, Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil mecetak gol untuk Madrid. Menerima umpan lambung James Rodriguez dari sisi kanan lapangan, Ronaldo dengan mudah menyundulnya ke gawang Juve. Skor 1-1 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Juventus langsung menekan Real Madrid. Lagi-lagi aksi Carlos Tevez membuat barisan pertahanan Madrid kualahan. Tevez pun akhirnya dijatuhkan di kotak penalti dan wasit menganggapnya pelanggaran. Hadiah tendangan penalti pun diberikan kepada Juventus.

Menjadi eksekutor penalti, Tevez sukses memperdayai Casillas. Juventus kembali unggul 2-1 atas Real Madrid pada menit ke-57 berkat gol yang dicetak oleh Tevez.

Tertinggal satu gol, Real Madrid pun langsung melakukan sejumlah serangan. Javier Hernandez yang masuk menggantikan Isco berhasil menctipakan sebuah umpan matang ke Ronaldo. Namun sayang, Ronaldo tidak bisa menjangkau bola.

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, skor 2-1 tidak berubah.

Berikut ada video cuplikan gol-gol di laga Juventus vs Real Madrid:

*Video akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait.

Jika ingin lolos ke babak final, Real Madrid harus meraih kemenangan di kandangnya nanti. Sementara Juventus hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak final Liga Champions. Tim mana kah yang akan lolos? Kita lihat saja nanti.

(YG)

Comment di sini