3 Keuntungan Beli Properti Melalui Agen Properti

by
May 7th, 2015 at 11:44 am

CiriCara.com – Saat ini sedang digempar-gemporkan mengenai investasi properti. Bisnis properti seperti kacang goreng yang sangat banyak dan juga sangat laris manis. Daerah yang dulunya kumuh dan memiliki harga jual yang rendah, disulap oleh mereka yang kreatif menjadi daerah elit yang sangat mahal harganya dan nyaman serta dapat dijadikan kawasan mewah.

Properti

Ist 

Dengan adanya bisnis properti, profesi sebagai agen properti pun mulai banyak diminati. Lalu apa untungnya membeli properti melalui sebuah agen properti?

1. Tidak Ribet

Kalian tidak usah susah-susah memikirkan dimana tempatnya. Dengan mengandalkan jasa agen properti, biasanya sang agen akan memberi rekomendasi beberapa tempat yang menurutnya bagus dari segi fasilitas, daerah dan juga investasi. Nah, dengan banyak pilihan itu, kalian tinggal memilih rumah yang kalian inginkan. Selain itu agen properti akan mengurus hampri di smeua hal yang berkaitan dengan pembelian. Misalnya pengurusan dari akte rumah, izin pembelian dan hal lainnya.

2. Kalian Bisa Request

Kalian bisa request properti seperti apa yang kalian mau. Misalnya kalian ingin rumah atau apartemen. Kalian ingin di daerah tengah kota atau daerah yang tidak padat. Atau kalian misalnya ingin rumah yang luas atau rumah hanya dengan spesifikasi minimalis. Atau kalian juga request lingkungan sekitar yang kalian inginkan. Misalnya kalian ingin membeli properti hanya untuk liburan sewaktu-waktu, berarti mungkin saja agen properti pilihan anda dapat merekmonedasikan daerah villa di tempat wisata yang tidak padat daerahnya.

3. Ada Pertanggungjawaban

Misalnya terjadi sengketa atau hal yang tidak diinginkan lainnya, biasanya kalian akan dilindungi dan tidak terlalu diribetkan. Semua hal itu akan diurus oleh agen properti kalian. Kalian tidak usah pusing memikirkan bagaimana cara penyelesaiannya. Oh ya, agen properti juga biasanya memberi kalian kepastian dalam pembelian properti. Jadi kalian tidak usah memikirkan hal yang terlalu rumit karena pada dasranya akan diurus oleh agen properti kalian.

Tapi tentunya semua hal tersebut harus berdasarkan ketentuan kalian memilih agen properti yang terpercaya. Jangan memakai agen properti yang abal-abal ya. Karena pembelian prperti merupakan investasi yang cukup besar. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini