Hal yang Terlarang Saat Kencan Pertama

by
May 7th, 2015 at 9:39 am

CiriCara.com – Widih, pasti seneng banget deh kalau kalian lagi mau kencan apalagi kencan pertama sama si doi. Pastinya setelah masa PDKT dan penasaran akhirnya bisa kencan juga. Nah, pasti kalian kalau suka sama si doi nggak mau dong kalau kencan pertama ini jadi berantakan. Pastinya kalian mau dong kalau kencan ini adalah kencan yang mengesankan baik untuk kalian dan juga berkesan untuk si doi.

kencan pertama

Kesalahan pria saat kencan – Ist

Nah, beberapa hal ini jangan pernah kalian lakukan apalagi saat kencan pertama.

1. Munafik

Yang maksudnya munafik adalah kalian jangan selalu ngomongin hal yang terlalu berlebihan dan selalu menyatakan di laur perasaan kalian sebenarnya. Misalnya si doi nanya bagaimana penampilannya, kalian malah jawab suka banget padahal dalam hati kalian, kalian kurang suka sama style si doi. Terus misalnya si doi ngajak makan di restauran, kalian jujur aja kalau kalian maunya cuma makan di kafe yang lebih santai. Jadi, usahakanlah untuk jangan ngomong yang berlebihan atau ngomong yang tidak sebenarnya ya.

2. Main Gadget

Jangan terlalu fokus main gadget. Karena di saat kalian main gadget, berarti kalian lebih fokus ke gadget kalian dan si doi takutnya merasa “dikacangin”. Terus si doi ilfil deh. Bolehlah cek gadget kalian tapi jangan terlalu sering. Usahakan fokus pada kencan pertama kalian sehingga kalian merasa nyaman.

3. Jangan Bawa Topik Mantan

Jangan terlalu tanya soal mantan si doi atau kalian cerita tentang mantan kalian. Karena ini jujur adalah hal yang cukup ngebetein. Kan kalian kencan pertama, bukalah lembaran baru, jangan mengungkit sesuatu yang telah lewat. Apalagi kalau kalian membicarakan kelebihan dan kenangan manis bersama mantan.

4. Jangan Tanya Hal yang Terlalu Pribadi

Jangan pernah tanya hal yang terlalu pribadi. Ini gunanya untuk jaga image dan juga kalian kan baru kencan pertama, jadi jangan terlalu kepo. Misalnya jangan tanya berapa pendapatannya, berapa mantannya, pekerjaan orang tuanya dan lainnya.

Jadikan kencan pertama sebagai momen awal kalian bersama si doi. Disitulah bukalah lembaran baru dan nikmati kencan pertama kalian.

Penulis: Blue17

Comment di sini