Ini Amel Alvi, Aktris Cantik yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

by
May 11th, 2015 at 4:26 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penangkapan mucikari atau germo berinisial RA memunculkan satu inisial nama seorang wanita, AA yang kabarnya dari kalangan artis. AA yang merupakan salah satu PSK dari mucikari RA diamankan dari sebuah hotel pada Jumat (8/5/2015), malam.

amel alvi

Amel Alvi – Ist/Kapanlagi

Seiring dengan ramainya pemberitaan prostitusi online kalangan artis, sosok AA pun ramai jadi perbincangan. Banyak yang bertanya-tanya siapa AA yang sebenarnya? Apakah dia merupakan artis seperti yang dikabarkan?

Nama Amel Alvi belakangan muncul dan mulai dikaitkan dengan sosok artis berinisial AA tersebut. Beberapa media bahkan menyebut bahwa artis AA yang dimaksud itu memang benar adalah Amel Alvi.

Siapa Amel Alvi? Namanya mungkin tidak begitu tenar dibanding selebritis Tanah Air lainnya. Namun jangan salah, pemilik nama lengkap Amelia Alviani ini pernah membintangi sejumlah film horor, yakni “Pulau Hantu 3”, “Rumah Hantu Pasar Malam”, “Hantu Budeg”, “Misteri Cipularang”, dan “Main Dukun”.

Amel Alvi juga pernah menjadi pemberitaan karena terlibat konflik dengan lawan mainnya di film horor “Main Dukun”. Dimana wanita kelahiran 28 Juli 1992 ini menyiram artis Baby Margaretha dengan air putih saat perilisan film tersebut. Namun konflik tersebut tidak begitu heboh karena diduga adalah setingan agar filmnya laris.

Selain menjadi pemain film, Amel Alvi juga diketahui aktif sebagai model majalah. Wanita cantik satu ini pernah jadi model majalah pria dewasa dan tidak segan untuk tampil seksi di depan kamera. Tidak hanya itu, Amel Alvi juga pernah main sinetron “Angling Dharma.”

Lama tidak muncul di dunia pertelevisian, Amel Alvi diketahui tengah sibuk dengan profesi sebagai DJ. Bahkan, saat dikabarkan dirinya adalah artis AA yang diduga adalah PSK bertarif Rp 80-200 juta, Amel Alvi tetap aktif nge-DJ di sebuah acara.

Meskipun demikian, Amel Alvi membantah bila artis berinisial AA itu adalah dirinya. Melalui akun Twitter @AmelAlvi28, ia menjelaskan bahwa inisial AA itu bisa siapa saja.

(YG)

Artikel lainnya: Beredar Daftar Inisial Nama Artis Bookingan

Comment di sini