3 Negara Ini Dijuluki Sebagai Penikmat Seks di Dunia

by
May 12th, 2015 at 11:34 am

CiriCara.com – Bercinta memang sebuah hubungan yang terkesan sangat spesial dan terlebih lagi bercinta dilakukan oleh pasangan ketika pasangan sudah mencapai nafsu yang tinggi. Kepuasan dalam bercinta hanya bisa ditentukan oleh pasangan apakah itu puas atau tidak.

seks

Ist

Banyak faktor yang bisa menentukan kepuasan dalam bercinta. Namun, sesuatu yang dikategorikan puas dalam bercinta tidak selamanya dikaitkan dengan seringnya melakukan hubungan seksual. Contohnya saja seperti negara Jepang. Jepang memang dikenal sebagai negara yang terkenal dengan aktivitasnya dalam bercinta.

Namun tidak serta-merta juga Jepang sering dikaitkan sebagai idola dalam bercinta. Negara Brasil misalnya, Brasil memiliki banyak sekali wanita-wanita seksi sehingga penduduknya pun banyak yang mengidolakannya. Walaupun begitu, negara tersebut sama sekali tidak masuk kategori lima besar sebagai negara yang dijuluki terpuas dalam dunia seks.

Nah tentunya kamu ingin tahu kan negara apa saja yang terkenal dengan kepuasan cinta terbaik? Berikut ini akan kami sajikan informasi mengenai negara yang terkenal dengan kepuasan seks terbaik di dunia, seperti yang dilansir dari merdeka.com.

1. Spanyol

Ternyata peringkat teratas di dunia dalam urusan kepuasan bercinta adalah negara Spanyol. Hal ini didasarkan bahwa warga tersebut banyak sekali menikah dengan sesame jenis. Selain itu, pemerintahnya pun juga memang benar-benar mengizinkan warganya menikah sesama jenis.

Hasil survey penduduk meyebutkan bahwa 90 persen penduduk yang berjumlah 9.950 jiwa mengalami kepuasan seks. Di dunia pun, spanyol dijuluki sebagai warga penikmat seks di dunia.

2. Belanda

Tentu sudah tidak asing lagi dengan negara yang satu ini. Negara ini memang sangat mahir dalam urusan bercinta. Bahkan, Belanda mendapati peringkat kedua sebagai negara yang memiliki tingkat kepuasan seks tertinggi di dunia.

Selain terkenal dengan kemahirannya dalam urusan bercinta, Belanda memang terkenal dengan kebebasan dalam bercinta. Sehingga, Belanda memasuki posisi kedua terbesar dalam urusan kepuasan seks. Memang negara ini memperbolehkan warganya untuk menikah dengan sesame jenis atau homoseksual.

3. Yunani

Yunani menempati posisi ketiga dalam urusan kepuasan bercinta. Alasan yang menjadikan Yunani menemapati posisi tersebut ialah bahwa negara tersebut tidak mempedulikan dan mempeributkan dalan urusan kehidupan seks.

Mereka melakukan hubungan seks karena sudah terbiasa dan seringkali mengabaikan aturan tentang kehidupan seks. Kehidupan seks di Yunani memang sudah ada pada zaman dahulu sekitar abad ke 4 sebelum masehi. Dimana kaum dari Hipokorat memandang bahwa dalam urusan bercinta adalah sesuatu yang natural dan sudah menjadi hal yang biasa.

Penulis: Lindra Nurbani Rahman

Comment di sini