5 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Membuat Wanita Tertawa

by
May 12th, 2015 at 3:10 pm

CiriCara.com – Sifat humoris yang dimiliki oleh pria memang menjadi suatu dambaan bagi kaum wanita. Para peneliti pun juga membuktikan bahwasanya wanita lebih mudah sekali untuk jatuh cinta bila pria tersebut memiliki sifat humoris. Selain itu, kepiawaian orang dalam melontarkan lelucon juga bisa dikatakan sebagai orang yang cerdas. Membahas mengenai sifat humoris ini, sebenarnya tidaklah sulit untuk membuat wanita tertawa.

Ist

Ist

Nah supaya Anda bisa membuat wanita tertawa dan semakin dekat dengan Anda. Ada baiknya Anda harus tahu betul mengenai beberapa hal yang bisa membuat wanita ikut tertawa dengan Anda. Nah untuk itu simak ulasannnya berikut ini:

1. Ketahui suasana hati terlebih dahulu

Jika kamu ingin melontarkan sesuatu kepada wanita berupa hal-hal yang lelucon sebaiknya Anda harus tahu betul kondisi perempuan ataupun suasana hatinya. Hindari melontarkan kata-kata lelucon jika wanita tersebut sedang dalam kondisi tidak stabil atau tidak mood. Hal ini bisa menjadikan kata-kata lelucon yang bisa kamu sampaikan ke perempuan tersebut justru membuat ia tambah marah dan mudah sekali tersinggung.

2. Jangan berlebihan

Adakalanya wanita punya rasa takut dan ragu dalam mengahadapi sesuatu. Oleh sebab itu hindari reaksi yang berlebihan ataupun overacting kepada perempuan. Tindakan yang terlalu berlebihan justru akan berdampak negatif pada diri kamu sendiri dan wanita pun akan menganggap Anda seperti ingin diperhatiin saja alias caper.

3. Jangan asal membuat lelucon

Ketika Anda sedang melontarkan kata-kata lelucon, sebaiknya pilih topik yang bermanfaat dan cerdas. Hindari kata-kata lelucon yang membahas mengenai topik porno atau topik tersebut berisikan mengenai pelecehan wanita. Hal ini tentunya akan membuat seseorang mudah sekali tersinggung dan akan kehilangan selera dalam membuat lelucon.

4. Spontan

Tahu tidak, bahwa lelucon yang dianggap baik adalah dimana seseorang mengomentari kejadian atau hal-hal yang ada di pandangan mata. Perlu diingat juga, humor spontan itu ialah humor yang memang memiliki potensi besar untuk menyenangkan hati baik untuk diri sendiri dan orang lain.

5. Romantis

Lelucon juga bisa membuat orang menjadi romntis. Terlebihnya lagi, lelucon membuat suasana seseorang menjadi lebih menyenangkan.

Sumber: Kompas.com

Penulis: Lindra Nurbani Rahman

Comment di sini