Alasan yang Sering Dilontarkan Ketika Minta Putus

by
May 12th, 2015 at 11:59 am

CiriCara.comKamu abis diputusin? Atau kalian sekarang lagi mau mutusin. Nah, kali ini saya akan membahas artikel mengenai alasan yang sering disebutin orang ketika dia mau putus sama pacarnya. Alasan umum dan menyakitkan sih. Wah, jangan baper ya. Banyak banget alasan seseorang mau putus dari pacarnya.

diputusin pacar

Putusin Pacar – Ist

Berikut beberapa alasan yang sering dilontarkan ketika mau putus.

1. Bosen

Bosen. Satu kata simpel, sederhana namun menyakitkan. Satu kata yang terkesan tidak terlalu berbahaya atau si dia yang memutuskan tidak melakukan dosa apapun. Namun itulah hal yang paling menyakitkan. Bagaimana bisa dia mengatakan bosen kepada pacarnya. Sadarkah dia bagaimana saat hatinya bebrunga-bungan dan begitu berusaha agar bisa mendapatkan cintanya. Apakah mereka lupa akan perasaan itu, sehingga semudah itukah menyampaikan kata ingin putus karena sudah bosan. Habis manis sepah dibuang?

2. Aku Sudah Suka Sama yang Lain

Berarti dia udah selingkuh ini. Walaupun nggak selingkuh secara terang-terangan, namun minimal hatinya sudah nyeleweng dan suka sama yang lain. Tidakkah dia memandang bahwa pasangannya masih setia dan dia memutuskan hubungan mereka hanya karena alasan dia sudah suka sama orang lain. Apakah semudah itu mengatakannya. Apakah semudah itu untuk melupakan dan menghilangkan rasa cintanya lalu kemudia dia mencintai orang lain. Bagaimana jadi perasaannya dulu waktu baru pertama kalia pacaran?

3. Aku Mau Fokus Belajar atau Kerja

Yah, berarti dia tidak serius sama kita. Kalau dia serius, dia bakal jadiin kita sebagai motivasi untuk dia dalam bekerja atau belajar. Jika memang kita menganggu belajar atau waktu bekerjanya kalau dia beneran sayang sam kita, dia bakal menegur kita dan membicarakan secara langsung. Daripada dia minta putus hanya karena masalah itu. Jadi kalau dia sayang sama kita, semarah apapun dia, dia berusaha nggak bakal neybutin kata yang namanya putus atau break.

Ingat saat bagaimana kalian begitu mencintainya di saat kalian mau bilang putus. Ingat bagaimana masa indah dan romantis kalian saat kalian lagi kasmaran. Ingat bagaiana kalian berusaha meredam semua amarah hanya untuk melihat dia tersenyum. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini