Kicau Lucu Seputar Kasus Artis AA

by
May 12th, 2015 at 11:22 am

CiriCara.com – Jagad pemberitaan dalam pekan ini banyak diramaikan oleh tertangkap basahnya artis berinisial AA yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online kelas atas, bertarif mahal. Beberapa hari lalu, jajaran Reskrim Polres Jakarta Selatan, sukses membongkar praktik prostitusi online yang kabarnya melibatkan banyak artis. Dalam operasi penjebakan, seorang artis dengan inisial AA, ditangkap. Ikut ditangkap sang mucikari bernama Robbi Abbas. Penangkapan terjadi di sebuah hotel bintang lima, yang selama ini memang nyaris tak pernah tersentuh razia.

Prostitusi

Ist

Sontak ditangkapnya seorang artis karena kasus prostitusi jadi perbincangan hangat dimana-mana. Di jagad maya, kicauan tentang kasus itu begitu ramai. Di Twitter misalnya, para netizen ramai-ramai membicarakan itu. Mereka penasaran siapa sebenarnya artis berinisial AA yang bisa diajak kencan semalam dengan tarif 80 juta rupiah untuk 3 jam layanan syahwat.

Kemudian muncul nama Amelia Alvi, seorang model majalah dewasa yang juga seorang DJ yang pernah membintangi beberapa judul film horor. Nama Amelia Alvi pun ramai diperbincangkan. Mungkin merasa gerah, Amelia Alvi langsung membantahnya via akun twitternya. Namun, telunjuk publik kadung menunjuk padanya, bahwa artis berinisial AA adalah Amelia Alvi. Apalagi setelah itu diikuti dengan munculnya rekaman video amatir detik-detik penangkapan yang diunggah ke situs Youtube.

Dalam video yang diunggah ke situs Youtube itu, sosok dan penampilan sang artis berinisial AA, sangat mirip dengan Amelia Alvi. Belum lagi dalam video itu, sang mucikari kala di interogasi polisi, sesaat masuk mobil, menyebut nama Alvi. Dugaan publik pun kian menguat.

Tapi, di twitter para netizen tetap saja penasaran, ingin mengetahui siapa sebenarnya artis berinisial AA tersebut. Para netizen pun coba menebak-nebak. Namun menariknya banyak tebakan para netizen berisi pelesetan atau bernada humor.

Misalnya seperti kicauan dari pemilik akun @Bigbangjoe. “Ternyata, artis yg berinisial AA itu adalah: Aipul Amil,” cuit akun @Bigbangjoe.

Saya yang membacanya mesem-mesem saja. Aipul Amil adalah pelesetan dari nama Saipul Jamil, artis dangdut yang laris manis jadi juri kontes lomba dangdut.

Kicauan tentang artis AA juga datang dari pemilik akun @AliHudan. “Jadi artis yg inisial “AA” itu sebenarnya adalah @Arie_Kriting @abdurarsyad toh. Sungguh kesian udah sering di pake,” tulis akun @AliHudan.

Lain halnya dengan pemilik akun @Andi_adalah yang mengomentari status AA yang disebut artis papan atas. Ia pun membandingkannya dengan papan skateboard.

” Artis AA yang short timenya 80juta itu artis papan atas apa artis papan skate ya kalo bole tau?” cuit akun @Andy_adalah.

Kicauan dengan nada bercanda juga ditulis pemilik akun @fajjry45. “Masih Pada sibuk cari siapa itu AA.? Si AA nya lagi molor di kamar gw.. Lansung Ilang tabungan 80 jt #kamardewasa #CeritaIndonesia,” cuit akun @fajjry45.

Sementara pemilik akun @rockyimani, merasa tak habis pikir dengan pelanggan artis AA yang mau buang duit sebesar 80 juta hanya untuk kencan dengan durasi 3 jam. Menurutnya, duit sebesar itu lebih berguna jika dipakai usaha, misalnya untuk membuat franchise Donat Madu.

“Masalahnya bukan di si AA yg dikejar. Tapi “klien”-nya itu yang perlu diketahui…80 jt mah mending buat franchise Donat madu deh,” kata akun @rockyimani.

Penulis: Agus Supriyatna

Comment di sini