Tips Biar Suka Sama Dia yang Suka Kamu

by
May 12th, 2015 at 3:48 pm

CiriCara.com – Pernahkah kalian merasa disukai oleh seseorang, namun hati kalian tidak pernah menyukainya. Lalu, kata mereka kalau ingin memulai sebuah hubungan, usahakan itu atas dasar cinta. Lalu bagaimana saat tidak ada cinta sama sekali di hati kalian padahal si dia sudah setia menunggu kalian dan kalian yakin bahwa si dialah yang akan selalu mencintai kalian?

Jatuh Cinta

Ist

Berikut beberapa tipsnya yang mungkin bisa kamu pertimbangkan supaya kamu bisa suka juga sama si dia yang suka sama kamu.

1. Bersyukur

Bersyukurlah ada seseorang yang menyukai kamu. Anggaplah itu sebagai sebuah berkat. Tapi, hal itu memang adalah sebuah berkat untuk kalian yang patut kalian syukuri. Kalian mendapatkan seseorang yang begitu menyukai kalian, mencintai kalian, menyayangi kalian dengan tulus hati. Padahal si dia tau bahwa kalian tidak suka sama si dia. Wah, betapa beruntung dan betapa tulusnya si dia kalau si dia masih saja menunggu kalian.

2. Bandingkan si Dia dengan Orang sekeliling

Kalian bisa membandingkan si dia dengan orang lain di sekitar kalian. Bandingkan betapa baiknya si dia. Betapa sabar, betapa setianya si dia dibanding dengan orang lain. Betapa kalian beruntung mendapatkan si dia yang telah menyukai kalian duluan dan rela untuk memperjuangkan perasaan ini dan menunjukkan kasih sayangnya kepada kalian. Karena biasanya jika si dia yang suka kalian duluan, maka si dia akan sangat tulus pada kalian apalagi saat menjalani hubungan nanti.

3. Coba Lihat Kebaikannya

Memang tidak boleh mencintai seseorang dengan suatu alasan apalagi yang berhubungan dengan kelebihan, karena cinta itu pada dasarnya adalah tulus. Kalian bisa lihat kebaikan dari si dia. Bagaimana sabarnya si dia dalam mendekati kalian. Lihat bagaimana perjuangannya dan betapa rasa sakitnya si dia saat tau kalian tidak menyukainya namun si dia masih saja mau mempertahankan cintanya pada kalian dan berusaha agar kalian sadar betapa tulusnya dirinya.

Namun, memang sesuatu yang dijalani dalam sebuah hubungan tidak bisa dipaksakan. Usahakan untuk belajar menyukainya dulu baru kalian mengutarakan untuk memulai hubungan dengan si dia ya.

Penulis: Blue17

Comment di sini