Cara Hidup Bahagia Ala Jomblo

by
May 13th, 2015 at 2:46 pm

CiriCara.com – Waduh, jomblo adalah satu kata yang sekarang sangat sering diucapkan terutama bagi mereka yang belum memiliki kekasih dan masih memiliki umur yang muda. Banyak dari mereka yang masih jomblo terus mengeluh dalam hidupnya ingin sekali mendapatkan kekasih. Karena bagi mereka melihat yang mempunyai pasangan terlihat lebih bahagia.

Jomblo bahagia / Ist.

Jomblo bahagia / Ist.

Karena itu begitu banyak cara yang dilakukan oleh para jomblo untuk mendapatkan kekasih. Hal itu karena mereka kurang bisa menikmati hidup sebagai seorang jomblo. Berikut beberapa hal mengenai enaknya yang jomblo:

1. Tidak Harus Laporan

Coba lihat deh beberapa teman kalian yang sudah punya pacar. Memang beberapa di antara mereka ada yang mempunyai gaya berpacaran tidak terlalu gimana banget. Tapi banyak di antara mereka juga kan yang jika sedang tidak bersama pacarnya selalu chattingan atau telfonan. Mereka harus laporan kepada sang pacar sedang apa mereka, sedang berada dimana mereka, atau mereka sedang bersama siapa. Kalau menurut kalian ribet gak? Sedangkan kalian jomblo bebas, tidak harus laporan seperti itu.

2. Tidak Ada yang Menuntut

Beberapa pasangan kekasih ada yang saling menuntut. Misalnya menuntut waktu untuk bersama mereka. Menuntut untuk dibelikan ini dan itu. Atau hal lainnya menuntut untuk fisik kalian dan beberapa aspek kehidupan kalian. Betapa kita mungkin merasa terkekang dan terbeban dengan berbagai tuntutan tersebut di saat kita mungkin tidak bisa dan tidak mau memenuhi tuntutan tersebut. Kalau jomblo, kalian bisa menjadi diri kalian apa adanya. Walaupun ada juga pasangan kekasih yang menerima keadaan pasangannya apa danya. Namun hal itu hanyalah sedikit pasangan saja.

3. Bisa Lakukan Apa Saja

Kalian bisa lakukan apa saja. Kalian bsia melakukan apa saja. Kalian bsia jalan sama siapa saja. Misalnya tidka perlu takut ada yang cemburu. Tidak perlu takut ketika jalan dengan lawan jenis. Tidak akan ada yang memarahi atau melarang kita. Kalian bsia pergi kapan pun dan dimana pun dan dengan siapa pun.

Karena semua hal yang terjadi di kehidupan kita bsia kita syukuri. Selamat hidup bahagia. Tapi jangan terlalu betah menjomblo juga ya. Semoga bermanfaat.

Penulis: Blue17

Comment di sini