Kata-Kata Motivasi Putus Cinta

by
May 13th, 2015 at 11:41 am

CiriCara.com – Banyak orang yang merasa hidupnya telah hancur karena diputusin pacar. Tak sedikit pula yang sampai nangis berminggu-minggu karena putus cinta. Wajar nggak sih kalau kamu sampe segitunya nangisin orang yang udah nggak cinta sama kamu?

Putus Cinta

Ist

Putus dari orang yang kita cinta tentu akan sangat menyakitkan. Bohong, kalau ada orang yang mengaku bisa tetap tegar meski diputusin pacar. Mungkin dia hanya terlihat tegar dan kuat di luar, tapi di dalam hatinya dia pasti sedang menangis.

Meskipun demikian, terus menangisi hubungan yang sudah berakhir juga tidak ada gunanya. Bersedih boleh saja, tapi cobalah untuk bangkit dari kesedihan itu. Jangan biarkan putus cinta juga membuat keinginan untuk hidup kamu putus.

Supaya kamu lebih bersemangat usai putus cinta, yuk simak beberapa kata motivasi berikut yang dikutip dari berbagai sumber:

“Hidup itu terlalu berharga untuk dihancurkan gara-gara putus cinta”

“Satu pelajaran penting tentang putus cinta: jika dia mampu menemukan cinta yang baru, begitu juga dirimu!”

“Aku tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri tanpamu”

“Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya. Karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia”

“Perpisahan terkadang memberi sejuta hikmah”

“Kadang kala, orang yang kau cintai adalah orang yang paling menyakiti dirimu. Daripada kamu terus tersakiti, perpisahan adalah jalan yang terbaik.”

“Saat bersama dirinya, kamu merasa baik-baik saja. Tapi yakinlah, kamu juga akan tetap baik-baik saja meski kalian telah berpisah”

“Mantan bukan untuk dikenang. Memangnya mantan kamu pahlawan?”

“Sakit karena putus cinta itu hanya sementara. Jadi nikmati saja rasa sakit itu sampai akhirnya hilang sendiri”

“Jangan putus asa hanya karena putus cinta. Karena masa depan yang bahagia itu akan selalu ada untuk mereka yang mau berjuang!”

“Walau sakit hati ku rasakan. Tapi ku tetap sabar hadapi semua”

“Putus cinta itu harus disyukuri. Bersyukur kamu bisa lepas dari dia yang tidak mencintai kamu”

“Jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang sering kau sebut dalam doamu, jangan bersedih. Percayalah, mungkin kamu akan dibersamakan dengan orang yang diam-diam menyebut namamu dalam doanya”

Oke, segitu aja yah kata-kata motivasinya. Semoga kamu yang baru putus cinta bisa merasa lebih baik dan bisa bangkit dari keterpurukan!

(YG)

Comment di sini