Suka Sama Pacar Orang?

by
May 13th, 2015 at 8:49 am

CiriCara.com – Cinta memang tidak bsia ditebak. Dia bisa datang kapan saja dan pada siapa saja. Bahkan hal tersebut sering membuat kita tersiksa saat kita jatuh cinta dengan seseorang yang mustahil untuk kita miliki. Pernah ngalamin kalau kalian suka sama seseorang yang udah punya pacar? Atau bahkan kalian malah yang udah punya pacar tapi ada yang suka sama kalian? Lalu bagaimana menyikapinya? Apakah hal ini wajar dan boleh nggak sih?

Suka Pacar Orang

Suka pacar orang – Ist/Ajipurnomo

Rasa cinta memang tidak bisa kita atur suka sama siapa. Dia bisa datang secara tiba-tiba pada waktu kapanpun tempat dimana pun dan kepada siapapun. Namun jika kita mencintai seseorang yang sudah menjadi milik orang lain bagaimana ini? Perasaan kita nggak bisa berkata bohong. Hati kita pun tidak bisa menghilangkan perasaan ini. Apakah ini sebuah kesalahan? Rasa cinta yang tumbuh pada siapapun tidak ada salahnya kita. Namun apa sih yang bisa menjadi kesalahan kita saat kita mencintai atau menyukai seseorang yang sudah menjadi milik orang lain ini?

Yang sering membuat kita salah adalah perasaan dan sikap kita. Seringkali saat kita sudah mencintai orang lain kita ingin memilikinya. Memang ada kalimat yang menyebutkan jika cinta tidak harus memiliki. Namun pada dasarnya jika ada kesempatan kita pasti ingin memilikinya. Padahal kita tahu, kita tidak boleh mengingini milik sesamamu. Karena kalain pasti nanti akan mendapatkan bagiannya sendiri dan orang tersebut sudah memiliki pendamping sendiri untuk dirinya.

Yang kedua adalah sikap kita. Perasaan ingin memiliki saja sudah salah. Apalagi jika tindakan ita berusaha untuk mendapatkannya. Misalnya kita mulai caper, kita mulai melakukan pendekatan pada dia. Kita mulai memasuki kehidupannya. Atau yang biasa disebut bahwa kita adalah orang ketiga. Itu tambah salah. Jangan pernah coba bermain api, karena hal tersebut hanya akan membuat orang lain terluka demi keegoisan diri kita sendiri.

Tidak salah jika kalian menyukai siapa saja. Karena kita adalah makhluk bebas. Namun yang pelru kalian kontrol dan kalian atur dalam diri kalian adalah perasaan dan sikap yang ingin memiliki. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini