Video: Highlight Bayern Munchen vs Barcelona, 3-2

by
May 13th, 2015 at 9:36 am

CiriCara.com – Bayern Munchen berhasil mengalahkan Barcelona pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions 2014/2015, Rabu (13/5/2015) dini hari WIB. Meski menang 3-2 atas Barca, Bayern tetap tidak lolos ke final karena kalah agregat 3-5.

Bayern Muenchen vs Barcelona

Ist

Sesuai dengan prediksi, Bayern langsung tampil menyerang di awal babak pertama. Laga baru berjalan tujuh menit, Bayern sudah berhasil unggul 1-0 atas Barca. Gol dicetak oleh Medhi Benatia melalui sundulan setelah menerima umpan pojok dari Xabi Alonso.

Gol cepat tersebut langsung membuat para pemain Bayern tambah semangat. Mereka terus menggempur barisan pertahanan Barca. Namun sayang tidak ada yang berhasil diubah menjadi gol. Malah, Bayern harus kebobolan, skor imbang 1-1.

Lepas dari tekanan, Barca langsung melancarkan serangan balik. Umpan Lionel Messi kepada Luis Suarez yang lolos jebakan offside lalu diumpan kembali ke Neymar. Berada di ruang yang bebas, Neymar pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Bayern.

Pada menit ke-29, keganasan trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) kembali menjadi momok menakutkan buat barisan pertahanan Bayern. Neymar berhasil mencetak gol kedua untuk Bayern setelah merima umpan dari Suarez. Barcelona unggul 2-1 atas Bayern.

Memasuki babak kedua, Suarez ditarik dan digantikan oleh Pedro Rodriguez. Nampaknya pelatih Barca, Luis Enrique sudah yakin timnya tetap bisa lolos ke final dan lebih memilih menyimpan tenaga Suarez untuk kompetisi domestik.

Namun pada menit ke-59, Barca justru kebobolan. Aksi Robert Lewandowski yang berhasil mengecoh Javier Mascherano langsung melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bayern berhasil menyamakan kedudukan 2-2 atas Barcelona.

Pada menit ke-74, Bayern berbalik unggul 3-2 melalui aksi Thomas Mueller. Umpan pendek Schweinsteiger sukses diubah jadi gol oleh Mueller melalui tendangan jarak jauhnya. Skor ini pun bertahan hingga babak kedua berakhir.

Meskipun Bayern Munchen menang 3-2 atas Barcelona pada leg kedua tadi, Bayern tetap tidak lolos ke final. Tiket final akhirnya dipegang Barcelona karena unggul agregat 3-5 berkat kemenangan telaknya di leg pertama pekan lalu.

Berikut video highlight Bayern Munchen vs Barcelona:

*Video di atas akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait.

Tim mana kah yang akan jadi lawan Barcelona di babak final? Nantikan laga antara Real Madrid melawan Juventus yang akan berlangsung pada Kamis (14/5/2015) dinihari WIB.

(YG)

Comment di sini