3 PSK Ini Memiliki Tarif yang Sangat Menggiurkan di Dunia

by
May 15th, 2015 at 9:17 am

CiriCara.com – Perbincangan publik di tanah air ini memang tidak ada henti-hentinya membahas mengenai prostitusi artis. Tertangkapnya artis yang berinisial AA,  diduga menjadi wanita panggilan dengan tatif sekali main sebesar Rp 80 juta. Memang untuk tarif dengan biaya yang tersebut cukup menggemparkan untuk negara Indonesia.

Prostitusi

Ist

Tapi itu belum seberapa, di luar negeri pun, ada yang lebih mahal tarifnya dibandingkan dengan si AA. Mereka juga dijuluki sebagai pekerja seks komersial tersohor.

Nah mau tahu siapa mereka? Berikut ini akan kami sajikan informasi mengenai perempuan yang mempunyai tarif tertinggi di dunia.

- Zahia Dehar

Pekerja seks komersial asal Perancis ini masih keturunan dari imigran Aljazair. Zahia Dehar yang lahir pada tanggal 25 Februari 1992 tersebut memang sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai publik. Perbincangan tersebut berisikan informasi dimana Zahia Dehar pernah melakukan mesum degan pemain bola profesional bernama Frank Riberry.

Kasus pun mencuat pada tahun 2008 dan ia pun juga masih di bawah umur. Hingga saat ini Zahia memiliki bisnis busana yang tengah dijalaninya. Walaupun Zahia memiliki suatu bisnis, namun ia masih rela menerima para tamu yang membayarnya dengan tarif yang mahal. Tarif per jam Zahia adalah mencapai sekitar 2.200 atau kalau dirupiahkan mencapai Rp 28.7 juta.

- Ava Xian

Ava Xian yang dulunya pernah bekerja sebagai agen di real estat, New York, Amerika serikat tersebut memang dikenal sebagai lady escort papan atas. Ava Xian sempat kebingungan untuk mencari duit lantaran ayahnya yang menderita penyakit serius.

Untuk menolong ayahnya yang mengalami penyakit serius tersebut, membuat Ava harus rela menerima tawaran dari seorang teman untuk menemani kencan dari seorang pengusaha.

Ava memang dikenal sebagai pekerja seks komersial yang cerdas. Ia mempunyai pengetahuan tentang seni dan mempunyai kemampuan 4 bahasa. Ava pun seringkali dijadikan pekerja seks dalam menerima klien-klien kelas atas.

Tarif yang dikenakan oleh Ava memang sungguh menarik, klien pun harus mengeluarkan duit setidaknya mencapai USD 6.500 per malam atau Rp 84.6 juta.

- Natalie McLennan

Natalie memang dijuluki sebagai PSK yang paling termahal di New York. Tak tanggung-tanggung kisah hidupnya saja pernah diangkat ke majalah New York Magazine pada tahun 2012. Natalie memang digemari oleh om-om tajir. Hal inilah membuat ia kerap dipanggim menjadi Natalia.

Mau tahu berapa tarif Natalia? Tarif Natalia dalam 1 jam ialah USD 2.000. Memang perempuan ini tergolong cukup cerdas dan ia pun mematok harga kepada para klien selama 8 jam untuk memakai jasanya. Tak khayal membuat ia mendapatkan sebanyak Rp 208 juta untuk 1 pelanggan yang ia dapatkan.

Sumber: Merdeka.com

Penulis: Lindra Nurbani Rahman

Comment di sini