Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia

by
May 15th, 2015 at 8:48 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior yang sebarbisa, Didi Petet meninggal dunia sekitar pukul 04.30 WIB, Jumat (15/5/2015) dinihari tadi. Kabar duka ini sudah dibenarkan oleh pihak keluarga.

Didi Petet

Ist

Menurut anak Didi Petet, Dayana, ayahnya sempat mengeluh sesak napas setelah melaksanakan ibadah salat Subuh. Kemudian ketiduran dan akhirnya diketahui telah meninggal dunia.

Iya, pagi ini ayah meninggal, sekitar pukul setengah lima pagi,” kata Dayana, seperti dikutip dari Metrotvnews.com, Jumat (15/5/2015).

Dari keterangan Dayana, saat ini jenazah ayahnya masih berada di rumah duka, di Jl. Bambu Apus No. 76, Kedaung Ciputat, Tangerang Selatan. Belum diketahui kapan dan di mana jenazah almarhum akan dimakamkan.

Tidak hanya dari pihak keluarga, kabar meninggalnya Didi Petet juga ramai dicuitkan di media sosial Twitter. “Sangat berduka atas wafatnya guru saya, kang Didi Petet… Smg khusnul khotimah ya kang… Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu,” tulis @ipangwahid.

Selama ini Didi Petet dikenal sebagai salah satu aktor senior yang telah menyumbangkan sejumlah karya terbaiknya untuk dunia perfilman di Indonesia. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu juga tetap aktif meski usianya sudah tidak muda lagi.

Yang terbaru, Didi Petet telah menyelesaikan salah satu sinetronnya yang berjudul “Preman Pensiun”. Dalam sinetron ini Didi Petet memerankan seorang tokoh preman asal Bandung bernama Kang Bahar.

Tidak hanya terjun langsung menjadi aktor, Didi Petet juga sukses memproduseri sejumlah film. Pria bernama asli Didi Widiatmoko ini memang dikenal sebagai aktor yang serbabisa. Pandai berakting serius dan juga pandai memerankan tokoh yang lucu.

Kini Didi Petet telah meninggal dunia di usia 58 tahun. Semoga amal serta ibadahnya diterima Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA, amin.

Selamat jalan Didi Petet.

(YG)

Comment di sini