Ciri-Ciri Artis yang Jual Diri Versi Nikita Mirzani

by
May 15th, 2015 at 2:56 pm

CiriCara.com – Heboh beredarnya daftar inisial nama artis terkait prostitusi online membuat sejumlah artis yang namanya dikait-kaitkan ikut angkat bicara. Salah satunya, Nikita Mirzani yang secara tegas membantah dirinya termasuk dalam daftar tersebut.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani – Ist

Seperti diketahui, dalam daftar tersebut terdapat inisial nama artis NM yang tarif kencannya mencapai Rp 40 juta. Dari inisial itulah nama Nikita Mirzani pun ikut disebut-sebut. Namun demikian, bintang film “Mama Minta Pulsa” ini membantah terlibat prostitusi online.

Nikita malah memberikan gambaran kepada masyarakat mengenai artis yang patut dicurigai telah menjajakan diri lewat prostitusi online. Tapi sayang, Nikita tidak merinci secara jelas mengenai ciri-ciri artis tersebut.

“Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk teve enam bulan sekali tapi mobilnya sudah lima,” kata Nikita sambil tertawa, di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/5/2015), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Mengenai barang mewah dan harta benda yang dia miliki, Nikita menjelaskan bahwa itu semua berkat kerja kerasnya. Dia mengaku setiap hari luntang lantung dari pagi sampai pagi untuk bekerja dan juga main film.

“Ngapain sampai kayak gitu (jual diri),” jelas Nikita.

Lebih lanjut, Nikita juga menjelaskan bahwa bisnis prostitusi online di kalangan artis itu bisa terjadi karena gaya hidup. Menurutnya, dorongan gaya hidup itulah yang sering menjerumuskan seseorang terjun ke dunia prostitusi.

“Mungkin karena balik lagi, kehidupan mereka kan ada kelas ABCD, dari kelas A sampai B untuk kehidupan sosial. Ada teman pakai tas Hermes pengin, pakai mobil mewah mau, ya mau gimana lagi,” kata Nikita.

Namun demikian, Nikita tidak mau menjatuhkan rekan-rekannya yang juga berprofesi sebagai artis dan model. Menurutnya, masih ada juga artis yang lebih memilih bekerja keras ketimbang mengambil jalan pintas demi gaya hidup tersebut.

Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan mucikari RA setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel. Dari penggerebekan tersebut polisi juga mengamankan seorang artis wanita berinisial AA yang diduga adalah PSK dari RA.

Namun demikian, identitas asli AA sendiri masih belum diketahui secara pasti. Meski banyak yang menyebut bahwa artis AA tersebut adalah Amel Alvi, namun hal itu belum bisa dibuktikan. Semuanya masih dugaan semata.

(YG)

Comment di sini