Ciri-Ciri Selingkuh yang Tidak Disadari

by
May 15th, 2015 at 11:00 am

CiriCara.com – Semua orang tentu berharap punya pasangan yang setia, bila perlu setia sampai mati. Namun kesetiaan seseorang terhadap pasangannya bisa saja goyah. Apalagi banyak orang yang bilang, godaan orang yang sudah punya pasangan itu lebih berat.

cowok selingkuh 2013

Cowok bakat selingkuh – Ist

Saat kesetiaan itu mulai terkikis, maka muncullah niat untuk selingkuh. Dan perlu kamu tahu, perselingkuhan ini terjadi juga karena dipicu hal-hal yang menurut kita sepele. Sehingga kita juga sering tidak sadar tengah melakukan “selingkuh kecil” ini.

Untuk itu, berikut adalah ciri-ciri selingkuh yang sering tidak kita sadari:

1. Melirik orang lain

Mungkin bagi kamu melirik orang lain adalah hal yang biasa, asalkan tidak sampai berhubungan. Padahal hal ini juga termasuk selingkuh. Kamu sudah selingkuh “mata”. Dan selingkuh mata ini pun bisa mendorong kamu untuk melakukan selingkuh lainnya.

2. Menggoda orang lain

Sudah punya pacar, tapi masih saja godain cewek yang lewat di depan rumah? Ini ciri kalau kamu lagi “selingkuh kecil”. Mungkin awalnya hanya bercanda, tapi kalau si cewek menanggapi serius, bisa saja kan kamu tergoda untuk selingkuh.

3. Cinta dalam hati

Tubuh kamu memang berada di samping pacar, tapi di dalam hati kamu mencintai atau suka sama orang lain. Ini sudah termasuk selingkuh namanya. Lebih baik putuskan mulai dari sekarang, apakah kamu mau sama pacar atau orang lain tersebut? Pilih salah satu.

4. Ngegombal

Bagi sebagian orang, kata-kata gombal hanya sebuah lelucon untuk mengakrabkan suasana. Tapi jika kamu ngegombal sama orang lain, bukan pacar, itu artinya kamu selingkuh. Tidak ada yang tahu apakah gombalan kamu itu tulus atau bercanda, yang tahu hanya kamu sendiri. Itulah sebabnya ngegombal bisa jadi awal dari perselingkuhan.

5. Sering menghubungi mantan

Sudah punya pacar baru tapi masih suka teleponan sama mantan? Ini bisa termasuk selingkuh. Menjaga hubungan baik dengan mantan itu memang baik, tapi jangan terlalu sering menghubunginya. Hal ini ditakutkan bisa menimbulkan rasa cinta yang menurut kamu sudah mati. Karena bisa aja kan, di dalam hati kamu yang terdalam, masih ada sebiji cinta kamu ke mantan?

6. Chatingan di medsos

Sudah punya pacar tapi masih suka chatingan “mesra” sama orang lain? Ini selingkuh namanya. Meski kamu berdalih hanya chatingan dan tidak akan ketemuan, tetap saja hal itu termasuk selingkuh. Mungkin awalnya hanya untuk iseng di Facebook, tapi kalau sudah muncul benih cinta, bisa saja kan kamu berselingkuh?

Belajar dari ciri-ciri di atas, mari hargai pasangan kalian masing-masing dengan menjaga hati kalian. Jangan biarkan hati kalian berpaling ke orang lain hanya karena masalah sepele tersebut. Semoga bermanfaat!

(YG)

Comment di sini