Karena AA Setitik, Rusak Sudah Belanga Artis

by
May 15th, 2015 at 10:15 am

CiriCara.com – Setelah tertangkapnya artis berinisial AA, jagad pemberitaan ramai dengan kasus prostitusi online. Isu tentang prostitusi online yang melibatkan artis pun laris manis dibahas dan diberitakan. Lihat saja program-program infotainment yang tayang di televisi, hampir semunya berlomba-lomba memberitakan itu.

Mucikari

Ist

Artis-artis pun ramai diburu untuk dimintai tanggapan dan komentarnya. Mereka coba dikorek, apa pernah diajak kencan dengan iming-iming harga fantastis. Apalagi setelah artis AA ditangkap, muncul daftar inisal artis yang bisa diajak kencan lengkap dengan tarif shortime-nya. Maka, syakwasangka pun muncul pada artis.

Persepsi negatif pun merebak. Artis dianggap sama saja, gampangan diajak kencan dengan bayaran yang disepakati. Pendek kata, karena noda artis AA, rusak sudah belanga artis. Dan, yang paling diburu para wartawan hiburan adalah artis-artis yang inisialnya ada dalam daftar artis yang sekarang beredar. Catherine Wilson misalnya, dikaitkan dengan artis berinisial CW yang memang ada dalam daftar.

Catherine Wilson pun kemudian diburu. Komentarnya sangat ditunggu-tunggu wartawan hiburan. Dalam sebuah tayangan televisi, Catherine mengaku merasa terganggu dengan kabar namanya yang dikaitkan dengan daftar artis yang gampang diajak kencan semalam. Dengan tegas Catherine membantahnya.

Siti Badriah pun, tak luput dari kejaran. Dalam sebuah berita yang dimuat di situs berita online, pedangdut tenar itu mengaku pernah ditawari orang 100 juta untuk kencan semalam. Bahkan dengan jujur, Siti Badriah mengaku, sempat tergoda untuk mengiyakan tawaran itu. Apalagi ketika itu, dirinya sedang sepi job. Tapi Siti mengaku, dia akhirnya menolak itu. Dan, untungnya setelah itu ia dapat job.

Roro Fitria, pedangdut lainnya ikut pula disorot. Dalam daftar artis yang beredar, memang ada artis berinisial RF, yang kemudian dikaitkan dengan Roro Fitria. Roro Fitria pun mengaku merasa terganggu. Apalagi kata dia, setelah itu banyak job yang sudah ia kantongi, dibatalkan oleh sang pemberi job. Ia tentu merasa dirugikan dengan kasus AA.

Roro Fitria sendiri memang sosok kontroversial, karena sering memamerkan mobil-mobil mewah yang dimilikinya. Artis lain yang disorot dan dikaitkan dengan kasus artis AA, adalah Bella Sophie. Mantan kekasih Adjie Pangestu ini, sama seperti Roro Fitria, sering memamerkan mobil dan barang-barang mewah. Munculnya kasus artis AA, berimbas juga ke Bella Sophie. Apalagi, dalam daftar yang beredar, ada artis dengan inisial BS lengkap dengan tarif kencannya.

Kasus artis AA, bisa dikatakan benar-benar mengguncang jagad perartisan. Seperti pepatah, karena nila setitik, rusak susu sebelang. Karena nila artis AA, rusak sudah susu di belanga artis.

Penulis: Agus Supriyatna

Comment di sini