Alasan Orang Mendengarkan Lagu

by
May 18th, 2015 at 2:11 pm

CiriCara.com – Musik adalah sesuatu hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Bayangkan jika diri kalian saat ini tidak ada musik. Semua hening. Karena musik bisa membantu dan sangat membuat kita merasa nyaman. Pernahkah dalam sehari saja kalian tidak mendengarkan musik. Baik itu dari radio, gadget, televisi, atau bahkan dari organ tunggal? Apakah kalian merasa nyaman? Begitu banyak alasan orang suka mendengarkan musik.

musik

Mendengarkan musik – Ist

Berikut beberapa alasan mengapa orang-orang suka mendengarkan musik.

1. Mengekspresikan Perasaan

Musik bisa mengekspresikan dan mewakili perasaan Anda. Tidak peduli sedang dalam kondisi apa perasaan dan hati kalian saat ini. Begitu banyak jenis lagu yang sudah tersedia dan dapat membantu kita dalam mengekspresikan perasaan kita untuk saat ini. Entah itu lagi bahagia, lagu sedih, lagu berduka, lagu rohani dan lagu lainnya. Kalian bisa memilih lagu sesuai dengan apa yang ada dalam hati kalain saat ini. Jadi istilahnya lagu adalah bentuk dari ekspresi perasaan kalian.

2. Karena Sepi

Ada juga mendengarkan musik dikarenakan ia merasa sepi jika tidak ada musik. Jadi, jika tidak ada musik, maka dunianya akan terasa sepi. Karena musik bisa mengisi kekosongan suasana kita, Di saat kita mungkin sedang sendiri di keadaan yang sepi, musik bisa menemani hari-hari kita dan bisa memberi warna baru dalam perasaan kita sendiri.

3. Suka Dengan Liriknya dan Beberapa hal dari Musik Tersebut

Ada juga yang suka dengan liriknya lalu ia mendengar lagu tersebut. Mungkin karena lirik dari lagu atau musik tersebut sesuai dengan perasaan dan sangat menyentuh hati dia. Atau juga ada yang suka mendengar musik berdasarkan genre musik tersebut. Jadi lagu apapun yang dihasilkan ia akan menyukainya. Dan hal lain, orang suka mendengarkan musik karena dari penyanyi atau pengarang lagu tersebut. Jadi mereka akan setia mendengarkan apapun lagu yang diciptakannya.

Karena ada yang bilang bahwa, di saat mungkin kita senang dan tidak ada masalah, kita menikmati musik dari tersebut. Namun sata kita sedang dalam kondisi tidak baik hatinya, kita akan memahami liriknya. Karena musik dan lagu adalah hal setiap hari yang pasti akan kalian dengarkan.

Penulis: Blue17

Comment di sini