Mau Tampil Cantik Seperti Cleopatra? Ini Dia Tipsnya

by
May 18th, 2015 at 2:42 pm

CiriCara.com – Siapa sih yang tidak mengenal dengan Cleoptra? Mungkin sejumlah orang tentu sudah tahu tentang Cleopatra. Cleopatra memang terkenal akan kecantikannya. Bahkan kecantikan Cleopatra pun membuat orang sangat terinspirasi akan pesona fisiknya.

Cantik ala Cleopatra

Cantik ala Cleopatra – Ist/Clear

Banyak orang menilai bahwa Cleopatra lah yang disebut sebagai wanita paling cantik di dunia. Nah ingin tahu rahasia kecantikan dari Cleopatra? Berikut akan kami sajikan berupa tips yang membuat Cleopatra selalu tampil cantik, seperti yang dilansir dari metrotvnews.com.

- Pembersih wajah air mawar

Sebelum melakukan aktivitas pada pagi hari, alangkah baiknya Anda menggunakan pembersih wajah dengan menggunakan air mawar. Lakukan kegiatan ini sebelum Anda menggunakan make up terlebih dahulu. Pada siang hari pun, Anda juga bisa menggunakan air mawar tersebut untuk membersihkan wajah. Hal ini bertujuan agar wajah tampak cerah dan terasa dingin. Selain memberikan kesan dingin pada wajah, air mawar juga memiliki aroma yang wangi dan segar.

- Madu adalah masker wajah terbaik

Hal yang patut Anda ketahui, bahwa sifat antibakteri juga ada pada madu. Madu mentah memiliki manfaat baik untuk manusia dan memiliki sifat antibakteri. Selain mempunyai kandungan antibakteri, madu juga dikenal dengan sifat anti oksidannya. Nah sifat anti oksidan inilah yang dapat berguna sekali untuk kulit Anda. Kandungan anti oksidan pada madu dipercaya untuk mencegah dan mengobati jerawat. Selain itu untuk mengobati jerawat, madu juga ampuh untuk melembabkan kulit, dan mencegah penuaan.

- Mandi susu

Aktivitas yang dilakukan Cleoptra dalam urusan mandi adalah Cleopatra sering sekali mencampurkan minyak almond, susu kedelai, dan madu untuk mandi. Namun, jika Anda tidak mempunyai susu kedelai, Anda juga bisa menggunakan dengan susu sapi. Caranya tuangkan tiga cangkir susu, lima sendok makan minyak almond, dan setengah cangkir madu ke dalam bak mandi. Jika tidak ada minyak zaitun, kamu bisa gunakan pula dengan minyak zaitun. Setelah tercampur dengan bak mandi kemudian berendamlah. Kegiatan ini bermanfaat untuk medapatkan kulit yang lembut dan halus.

 - Sari buah apel

Apa yang Anda tahu manfaat dari sari buah apel? Sari buah apel berguna untuk mencegah wajah dari hidrasi kemerahan dan meningkatkan sirkulasi darah di dalam kulit. Selain itu, manfaat lain dari sari buah apel tersebut adalah dapat mencegah jerawat dan mengatur pH kulit.

Penulis: Lindra Nurbani Rahman

Comment di sini