4 Tipe Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek

by
May 19th, 2015 at 11:30 am

CiriCara.com – Sebagai seorang cewek pasti seneng dong kalo ada cowok yang deketin. Tapi pasti kalian juga punya kriteria cowok mana yang menjadi cowok idaman kalian. Selain punya kriteria cowok idaman, kalian juga pasti punya yang namanya kriteria cowok yang nggak kalian suka dong. Tipe sifat cowok seperti apa sih yang kalian benci?

cowok super sibuk

Cowok nyebelin menurut cewek – Ist

Berikut beberapa tipe cowok yang sering dihindarin cewek-cewek:

1. PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Siapa sih yang mau dikasih harapan palsu? Orang udah seneng-seneng, eh tapi malah bukan hal yang nyata yang kita dapetin namun hanya semu belaka. Cewek sebel banget ni sama orang yang kayak gini. Biasanya tipe cowok kayak gini dia akan deketin si cewek sampe cewek kesemsem, tapi pada saat si cewek udah ngerasa dan nggak sabar ditembak, eh si cowok malah ngegantungin dan mungkin malah suka sama cewek lain. Kan nyebelin banget.

2. Playboy

Satu PHP satu playboy, wah benci banget deh cewek. Biasanya cowok tipe playboy ini punya mulut yang manis banget. Dia bakal ngomong dan kasih kalian sejuta kalimat yang bisa buat si cewek meleleh abis. Tapi yang jeleknya, si cowok playboy ini nggak cuma deketin kalian. Dia akan deketin banyak cewek lainnya. Nah, kalau kalian sudah terpesona sama cowok yang playboy, mendingan pikirin dua kali deh sebelum kalian merasa sakit hati.

3. Gamer

Karena menurut banyak pendapat dari cewek, saat dia mempunyai cowok yang ternyata adalah seorang gamer, si cowok berbeda perhatiannya. Si cowok biasanya akan lebih perhatian ke game yang dimainkannya daripada si cewek. Jadi si cewek akan merasa diduakan oleh benda mati, bukan benda hidup. Sedih ya.

4. Selingkuh

No banget sama yang satu ini! Jangan pernah kalian nerima dan jalanin hubungan sama cowok yang terkenal udah suka selingkuh. Karena selingkuh itu bisa bikin nangih. Di saat dia udah sekali selingkuh, bisa aja dia malah akan selingkuh lagi. Patah hati deh.

Harus hati-hati ya sama tipikal cowok di atas. Semoga kalian bisa dapetin cowok yang sesuai kriteri kalian.

Penulis: Blue17

Comment di sini