Enaknya Jadi Presenter Kuliner

by
May 19th, 2015 at 2:41 pm

CiriCara.com – Setiap pekerjaan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semuanya itu dirasakan nyaman atau tidak tergantung pada passion setiap orang yang terjun pada masing-masing pekerjaan tersebut. Nah, kali ini saya akan membahas tentang pekerjaan menjadi seorang presenter. Namun pekerjaan presenter kali ini yang akan dibahas adalah mengenai enaknya menjadi presenter kuliner.

Presenter Kuliner

Ist

Banyak sekali program mengenai kuliner yang mempunyai rating tinggi. Hal tersebut juga menambah pekerjaan menjadi presenter kuliner semakin banyak. Berikut beberapa hal mengenai enaknya jadi presenter kuliner.

1. Mencoba Berbagai jenis Makanan

Menjadi seorang presenter kuliner membuat kalian bisa mencoba berbagai jenis makanan. Pastinya enak banget jika kalian bisa mencoba begitu banyak jenis makanan yang tentunya lezat. Kalian bisa berkunjung dan menikmati setiap makanan yang menjadi rekomendasi. Kalian mencicipinya lalu tinggal memberikan pemaparan agar setiap penonton dapat ikut membayangkan rasa makanan tersebut walaupun mereka tidak mencobanya secara langsung.

2. Jalan-Jalan

Jangan salah. Walaupun kalian bertugas sebagai seorang presenter kuliner, namun bukan berarti tugas utama kalian hanya makan, makan, dan makan. Memang mencicipi makanan dan memberikan deskripsinya adalah tugas utama kalian. Namun ada hal lain yang semakin membuat profesi ini semakin menarik yaitu kalian juga akan jalan-jalan. Tidak mungkin kan kalian hanya akan mencobai makanan di satu lokasi saja. Pastinya kalian juga akan diajak jalan-jalan mungkin ke berbagai lokasi luar kota, bahkan luar negeri utnuk mencicipi setiap makanna unik yang begitu lezat. Jadi, ibaratnya sambil menyelam minum air. Kalian sudah kuliner cicip makanan sekaligus berwisata ke berbagai tempat.

3. Dibayarin

Ini yang paling enak juga. Walaupun kalian yang pergi ke sana sini. Kalian yang mencicipi berbagai jenis makanan yang mungkin harga makanannya beragam. Ada yang harganya murah ada juga yang harganya mahal, namun intinya kalian selama itu untuk kerjaan, kalian akan dibayarin. Wah enaknya, udah makan dibayarin, gaji dibayar juga lagi.

Gimana sudah tertarik menjadi presenter kuliner? Enak banget ya ternyata, bisa bahagia terus nih kalau semuanya begini terus.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini