Mahasiswi Surabaya Ini Buka Jasa Pacar Sewaan

by
May 19th, 2015 at 1:59 pm

CiriCara.com – Kabar gembira buat para lelaki yang masih jomblo. Pasalnya ada jasa penyedia pacar sewaan biar kamu nggak malu lagi kalau pergi kondangan, acara ulang tahun, atau reuni bareng teman sekolah.

Pacar Sewaan

Ist

Banyak jomblo yang menderita karena diejek belum punya pacar. Meski yang mengejek itu hanya bermaksud untuk bercanda, namun tetap saja hal itu sangat menyebalkan dan kadang bikin pusing kepala.

Peluang tersebut pun dimanfaatkan EN, mahasiswi jurusan ekonomi di salah satu universitas swasta di Surabaya untuk membuka jasa pacar sewaan. Tidak asal-asalan, anak buah EN pun diklaim sudah ahli jadi pacar sewaan karena merupakan mahasiswi jurusan psikologi.

“Di hadapan teman-teman si penyewa yang jomblo itu, pacar sewaan ini akan beraksi layaknya kekasih beneran. Bergandengan tangan, saling perhatian, dan peduli. Yang pasti, aksi itu tidak akan terlihat seperti pacar abal-abal,” ujar EN, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Namun demikian, EN tidak menerima pelanggan secara sembarangan. Menurutnya bisnis pacar sewaannya saat ini hanya melayani orang terdekat saja. Kalau pun ada pelanggan baru, EN akan lebih dulu meminta pelanggan untuk menandatangani surat perjanjian.

“Kalau si penyewa bukan orang yang kita kenal, atau teman dari teman kita, kita mengajukan syarat, agar ada yang bertanggung jawab,” jelas EN. Bahkan, menurut EN, bila perlu si pelanggan menandatangani surat perjanjian di atas materai agar tidak disalahgunakan.

Tidak hanya hati-hati memilih calon pelanggan, EN juga mengaku menyeleksi ketat calon anak buahnya yang akan jadi pacar sewaan. Tujuannya tentu agar tidak terjadi transaksi di luar ketentuannya. EN juga membatasi interaksi pacar sewaan dengan pelanggannya.

“Yang jelas, bergandeng tangan boleh, tapi no seks, no kiss, dan no drug, apalagi booking untuk ngamar hotel. Karena bisnis ini murni jasa, bukan penyedia purel,” tegas EN, seperti dikutip dari Merdeka.com, Selasa (19/5/2015).

Soal tarif, EN membanderol jasa pacar sewaan ini Rp 75 ribu per jam. Dari tarif tersebut EN mengaku hanya menerima komisi 40 persen, sisanya masuk ke kantong anak buah. Misalnya ada pelanggan sewa 4 jam: 4 x Rp 75 ribu = Rp 300 ribu, maka EN mendapat Rp 120 ribu.

“Yang jelas, hasil untuk anak buah lebih banyak. Belum lagi dia sering dapat uang tips dari si penyewa,” ujar EN.

Meskipun demikian, EN menegaskan bahwa jasa pacar sewaan itu hanya untuk orang yang beneran jomblo dan bukan untuk pria hidung belang. Ia pun mengaku sempat khawatir dituduh melakukan perdagangan orang. Makanya, saat ini EN hanya berani menerima order dari orang yang sudah dikenal dan memang beneran jomblo.

“Ini murni bisnis jasa untuk melayani jomblo yang gengsi karena belum laku saat menghadiri udangan pernikahan temannya, atau untuk sekadar menemani perayaan pesta ulang tahun pelanggan dan acara-acara lainnya, yang berhubungan dengan masalah pendamping,” tegas EN.

Dari bisnis pacar sewaan ini, EN menjelaskan, bisa untung hingga jutaan rupiah. Namun, menurut EN, bisnis pacar sewaannya ini hanya laku saat musim kondangan, tahun baru, hari libur panjang, atau pun ulang tahun. Sementara di hari biasa masih sepi.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan jasa pacar sewaan?

(YG)

Comment di sini