3 Kemungkinan Kenapa Pacar Kamu Jadi Nggak Perhatian

by
May 20th, 2015 at 8:51 am

CiriCara.com – Setiap hubungan pasti mengalami berbagai kendala. Namun, pada dasarnya tergantung masing-masing pribadi bagaimana dalam menyikapi kendala tersebut. Lalu bagaimana jika kalian melihat bahwa pacar kalian mulai tidak perhatian? Apakah yang harus kalian lakukan? Apakah alasan dari si dia sehingga kita merasa bahwa si dia mulai nggak perhatian ke kita?

Memikat hati cowok cuek, cowok cuek, gebetan yang cuek, tips kencan, tips memikat gebetan yang cuek

Cowok tidak perhatian – Ist

Berikut beberapa alasan yang mungkin menjadi penyebab kenapa si dia nggak perhatian ke kamu:

1. Si Dia Banyak Masalah

Kalian jangan langsung berpikiran negatif dulu ya. Mungkin bukan maksud si dia nggak mau memberi perhatian ke kalian. Mungkin saja si dia malah mempunyai masalah yang kalian tidak ketahui. Si dia juga nggak cerita bahwa dia lagi ada masalah. Mungkin karena itu perhatian yang dia berikan bagi kita merasa berbeda. Mungkin dia lagi ada masalah di pekerjaan, pendidikan, hubungan sama temannya, atau pun masalah keluarga. Coba tanyakan baik-baik dan mungkin kalian bisa memberi support ke dia.

2. Kita Nyebelin

Bisa aja lo si dia mulai berkurang perhatiannya karena merasa kita begitu nyebelin buat dia. Mungkin kita pernah marah-marah ke dia, atau kita pernah melakukan kesalahan ke dia yang membuat si dia merasa sebel banget sama kita. Tapi si dia nggak mau dan nggak kasih tau ke kita sebenarnya kita salah apa. Kalian bisa tanyakan atau koreksi diri kalian sendiri tentang apa yang mungkin jadi penyebabnya. Jadi, belum mungkin bisa berasal dari diri kiita ya si doi jadi berkurang perhatiannya.

3. Si Doi sudah suka orang lain

Kalau hal yang satu ini nih yang paling nyebelin dan amit-amit semoga jangan terjadi ya. Bisa jadi sih, si doi sudah memberi perhatian ke orang lain, alias dia sudah suka sama orang lain. Yah, mungkin hal ini bisa kalian korek diam-diam atau tanyakan secara langsung biar kalian juga nggak ngerasa digantungin.

Yang penting awalnya jangan kalian memilih untuk mempunyai pikiran tentang hal yang negatif dulu ya. Faktor komunikasi dan saling percaya sangat penting loh dalam sebuah hubungan.

Penulis: Blue17

Comment di sini