3 Makanan Penambah Energi Para Pria

by
May 20th, 2015 at 2:26 pm

CiriCara.com – Apa sih yang Anda tahu tentang Pria? Mungkin Anda akan menjawab kalo pria itu fisiknya kuat dibandingkan dengan wanita. Perlu Anda ketahui juga nih, sejatinya pria dituntut untuk mengonsumsi lebih banyak suplemen dan nutrisi. Akhir-akhir ini, aktivitas kehidupan seseorang makin lama makin banyak. Hal ini disebabkan karena adanya tekanan atau tuntutan kerja sehari-hari. Inilah yang menyebabkan seseorang gampang sekali stres.

pria kuat

Ist

Oleh karena itu, mau tidak mau orang harus menjaga kesehatan supaya tidak mudah lelah dan sakit. Nah untuk para pria, ini ada sejumlah informasi beberapa makanan yang bisa membuat energi Anda balik lagi. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, berikut informasinya.

- Mangga dan Pepaya

Buah apa yang memiliki banyak kandungan bioflavanoidnya? Bioflavanoid bisa Anda temukan pada buah mangga dan pepaya. Buah ini dipercaya banyak kandungan bioflavanoid serta nutrisi yang bagus untuk kesehatan Anda. Buah ini juga cocok untuk dikonsumsi oleh pria yang memang ingin memenuhi akan gizi mereka. Selain itu, buah pepaya dan mangga juga dapat memberikan kekuatan dan meningkatkan sistem imunitas.

- Paprika

Siapa sangka, ternyata seseorang yang doyan mengonsumsi paprika justru memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C nya. Karena paprika memiliki kandungan banyak vitamin C nya. Hal ini menjadikan paprika di klaim lebih baik vitamin C nya ketimbang buah jeruk. Kalian tahu fungsi vitamin C untuk apa? Vitamin C dikenal sebagai vitamin penyembuhan. Vitamin C dapat membantu menyembuhkan luka dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

- Bawang Putih

Bawang putih memang sering dilupakan oleh kaum pria. Padahal mengonsumsi bawang putih baik sekali untuk para pria. Bawang putih bisa dikonsumsi baik itu sudah dimasak ataupun kondisi bawang tersebut masih mentah. Tahukah Anda manfaat bila seseorang mengonsumsi bawang putih? Manfaat bila seseorang mengonsumsi bawang putih ialah dapat menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh dan bawang putih juga dikenal sebagai antioksidannya. Buat para pria, kalau memang ingin meningkatkan jumlah sperma maka jangan ragu untuk mengonsumi bawang puith. Bawang putih memiliki kandungan bioflavonoid yang baik untuk tubuh dan bisa meningkatkan jumlah sperma.

Penulis: Lindra Nurbani Rahman

Comment di sini