Seputar Tentang Perasaan Wanita

by
May 20th, 2015 at 2:04 pm

CiriCara.com – Walaupun sama-sama manusia, wanita dan laki-laki mempunyai perbedaan yang cukup signifikan. Hal tersebut bisa terlihat dari stuktur fisik, emosi, kelakuan dan hingga perasaan. Banyak dari laki-laki yang kurang mnegerti tentang perasaan wanita sehingga mereka pikir wanita adalah seorang yang manja dan wanita hanya merasa lelaki adalah seorang kurang perhatian.

Cewek labil - Ist

Cewek – Ist

Berikut beberapa perasaan wanita yang akan dibahas di artikel kali ini.

1. Baper (Bawa Perasaan)

Cewek itu sulit banget kalau disinggung soal perasaan. Cewek itu cenderung sensitif dalam menghadapi setiap situasi dan kondisi. Ujung-ujungnya si cewek sering banget yang namanya ngalamin baper. Dia akan sangat memahami setiap keadaan yang terjadi. Karena itu lihatlah jika dalam menghadapi suatu hal, cewek cenderung terlihat lebih sensitif dibanding cowok yang terlihat akan cenderung menjadi pribadi yang cuek.

2. Susah Move On

Kalau urusan cinta, apalagi dalam hal putus cinta si cewek susah banget yang namanya move on. Dia akan cenderung terus larut dalam setiap memori yang telah terjadi saat dia masih dalam hubungan. Padahal pada awalnya terlihat cewek yang cenderung cuek pada saat masa pendekatan. Namun saat sudah selesai masa pendekatan, cewek cenderung yang akan lebih takut kehilangan. Karena itu saat benar-benar kehilangan dia akan susah banget yang namanya move on.

3. Mudah Patah Hati

Ya, karena perasaan cewek adalah sensitif. Jadi dia akan sangat mudah patah hati. Misalnya si cowok lebih deket sama cewek lain, dia akan merasa patah hati. Bahkan saat si cowok belum menjadi milik dia, kalo si cowok sudah sama cewek lain, waduh tetep aja dia bisa patah hati.

4. Curigaan

Nggak terlalu beda sama baper sih. Cewek mudah banget curigaan. Saat cowoknya nggak angkat telepon, nggak balas chat, atau mungkin dia fokus ke yang lain si cewek mulai memikirkan hal aneh-aneh yang sebenarnya belum tentu terjadi. Jadi, ujung-ujungnya si cewek akan merasa stress sendiri dengan perasaan yang dia pikirkan itu.

Kalau kalian sendiri sebagi seorang cewek gimana pendapatnya dengan perasaanmu?

Penulis: Blue17

Comment di sini