3 Olahraga untuk Tubuh Lebih Tinggi

by
May 22nd, 2015 at 1:22 pm

CiriCara.com – Siapa sih yang tidak menginginkan tubuh tinggi? Pasti semua orang tentu menginginkan tubuh yang baik dan sehat. Adakalanya tinggi tubuh yang dimiliki seseorang masih saja dianggap kurang percaya diri bila ketemu sama orang. Walaupun bentuk fisik yang dimiliki wanita dalam urusan tinggi tubuh tidak sama dengan pria. Namun, wanita tentunya ingin sekali mendapatkan pujian dari orang lain bila tubuh yang dimiliki wanita itu tinggi. Hal itulah yang menyebabkan seseorang terutama wanita banyak memakai high heels agar terlihat lebih tinggi.

Lari untuk mengurangi berat badan

Lari / Ist.

Meskipun begitu, bila wanita terus-terusan memakai high heels tentu dapat berakibat gangguan kesehatan. UnUntuk wanita, tentu Anda pasti menginginkan tubuh tinggi dan sehat kan? Oleh karena itu, kami akan menyajikan informasinya berikut ini agar Anda dapat memiliki postur tubuh yang tinggi dan sehat , seperti yang dilansir dari vemale.com.

- Berenang

Wanita di saat melakukan aktivitas berenang, tubuh akan melakukan suatu peregangan secara maksimal dan melakukan stretching secara menyeluruh. Dengan begitu, otot-otot yang ada di dalam tubuh Anda akan terasa lebih fleksibel dan memberikan efek positif untuk pertumbuhan tulang. Hal ini lah yang menjadikan seseorang menjadi lebih tinggi.

- Lompat tali

Kalau Anda ingin cari aktivitas yang mudah dalam menginginkan postur tubuh yang tinggi. Coba Anda lakukan aktivitas olahraga seperti skipping atau lompat tali. Aktivitas seperti ini merupakan aktivitas yang cukup efektif untuk menginginkan tubuh yang tinggi. Lompat tali dapat membantu untuk melatih bagian betis, paha, bokong, dan bagian bahu secara bersamaan. Dan tahukah Anda, dengan olahraga seperti olmpat tali ini dapat membantu untuk menurunkan risiko penyakit jantung. Anda bisa lakukan olahraga ini dengan rutin melakukan 70 kali lompatan setiap harinya.

- Jogging

Untuk menambah tinggi badan, aktivitas yang cukup mudah yang bisa Anda lakukan juga bisa dengan jogging. Jogging atau berlari bisa membantu Anda merangsang hormon dan melatih otot kaku. Rangsangan hormone ketika melakukan lari, dipercaya dapat membantu untuk pertumbuhan tulang. Anda bisa melakukan jogging sebelum melakukan pemanasan.

Penulis: Lindra Nurbani Rahman

Comment di sini