Saat Wanita yang Lebih Dulu Menyukai

by
May 22nd, 2015 at 1:02 pm

CiriCara.com – Kehidupan percintaan seperti sudah ada aturannya saja. Dimana, di dalam kehidupan percintaan, sang lelaki adalah pihak yang berperan untuk melakukan pendekatan, dan hingga ia yang akan menyatakan perasaan. Namun, di sisi lain, sebagai seorang wanita, umumnya berperan sebagai seseorang yang didekati dan menunggu sang lelaki menyatakan perasaan tinggal si wanita yang menentukan apakah mau menerima perasaan lelaki tersebut atau tidak.

ciri-ciri cewek enteng jodoh - knowmore.tv

 knowmore.tv

Namun, bagaimana jika suatu saat, malah wanita yang menyukai lelaki duluan? Apa yang harus dan biasa dilakukan oleh wanita jika dia yang menyukai lelaki duluan?

1. Wanita Hanya Akan Memendam Rasa

Entah karena sudah aturannya atau karena rasa gengsi yang ada, wanita cenderung malu mengatakan jika dia menyukai seseorang. Ada tipe wanita yang jika dia menyukai lelaki tersebut duluan, dia hanya bisa memendam rasanya. Mungkin sang wanita hanya akan tercamour aduk rasanya saat ia bertemu atau hanya sekedar melihat sang pujaan hati dari jauh. Wanita tipe ini cenderung takut untuk menunjukkan bahwa dia suka padanya.

2. Wanita yang Memberi Sinyal

Nah, ada juga wanita yang bertipe lain. Di saat dia menyukai sang lelaki, dia sangat ingin memiliki lelaki itu. Namun di sisi lain rasa gengsi yang umumnya wanita adalah pihak yang didekati, sang wanita tipe ini tidak akan mendekati lelaki secara nyata. Namun, wanita tipe ini cenderung hanya akan memberi sinyal positif kepada sang lelaki. Misalnya sang wanita mulai mencari perhatian atau mencari kesempatan untuk dapat melihat dan bertemu dengan sang lelaki. Namun, ujung-ujungnya, wanita ini berharap agar lelaki tersebut sadar akan sinyal yang ia berikan.

3. Wanita yang Berani

Di pihak yang satu ini ada wanita yang mempunyai tipe sangat pemberani. Ia tidak akan menunggu sang lelaki yang bertindak. Ia lebih memilih untuk agak sedikit agresif. Biasanya wanit ini akan menunjukkan secara jelas bahwa dia suka padanya. Atau bahkan wanita tipe ini bisa menyatakan perasaannya lebih dulu kepada sang lelaki.

Kalau kalian, pernah ngerasain posisi di nomor berapa girls?

Penulis: Blue17

Comment di sini