Mantan Ngajak Balikan? Pikirkan Dulu 4 Hal Ini

by
May 27th, 2015 at 10:56 am

CiriCara.com – Yang merasa pernah putus, pasti kalian akan punya yang namanya mantan dong? Maksudnya disini adalah mantan pacar. Lalu gimana ya yang harus kalian lakukan saat seseornag yang pernah jadi seseornag yang berarti dalam hidupmu, namun telah putus lalu dia datang kembali ke kehidupan kalian. Apa yang harus kalian lakukan?

mantan pacar

Mantan ngajak balikan – Ist

Mungkin kalian harus memperhatikan beberapa hal berikut.

1. Lihat Status Kalian Sekarang

Yang pertama harus kalian perhatikan dan pertimbangkan adalah status kalian sekarang. Apakah kalian dalam status tidak berpacaran dengan orang lain atau kalain dalam status sedang berpacaran dengan orang lain? Kalau kalian sedang berpacaran dengan orang lain, jangan dihirauinlah. Karena pacar kita juga sangat sensitif dengan yang namanya mantan pacar kita.

2. Lihat Status Si Mantan

Nah, liat juga status si mantan. Apa status si mantan sekarang sedang sendiri atau dalam hubungan dengan orang lain. Walaupun misalnya si mantan menjelaskan bahwa dirinya sedang berada dalam masa break sama pacarnya, tetap jangan pedulikan. Karena, hal itu berarti kamu hanya akan mengganggu hubungan si mantan dengan pacarnya.

3. Lihat Kejadian Masa Lalu

Mungkin Kalian bisa flashback ke masa lalu. Tentang apa yang menyebabkan kalian awalnya bisa berpacaran. Kejadian apa yang membuat kalain dan mantan paling berkesan dan paling bahagia. Sampai hal apa yang menyebabkan kalian dan mantan saat itu akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan kalian. Bila kalian putus karena hal yang menyakitkan, kalau bisa pikirkan dua kalia jika ingin kembali berhubungan dengan mantan.

4. Apa Tujuan dan Gerak-gerik si Mantan

Apa gerak-gerik dan tujuan si mantan. Kalian bisa lihat dan selidiki dong. Kenapa kira-kira si mantan kembali mau deketin kalian. Kenapa si mantan kembali ingin berada di samping kamu. Padahal kalian sudah mengakhiri hubungan kalian bersama si mantan.

Yang pasti hal yang harus dihindari adalah jangan sampai kalian menjadi pelampiasan sang mantan. Bila memang memungkinkan untuk kembali dan itu adalah hal yang tepat menurut kalian, jalani. Tapi jangan sampai mengulang kesalahan dua kali ya. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini