Tips Merawat Kulit “Ala” Ferry Salim

by
May 27th, 2015 at 10:41 am

CiriCara.com – Siapa yang tak ingin punya kulit yang nampak terawat, dan tentunya sehat. Pasti semua menginginkan itu. Terutama kaum hawa yang dikenal sebagai makhluk yang selalu ingin tampil perfeksionis atau sempurna.

Ferry Salim

Ferry Salim – Viva

Kulit bersih, cantik, kinclong, sehat dan putih, adalah idaman para perempuan, terutama di Tanah Air. Harus diakui, wanita berkulit putih, apalagi yang terawat, selalu diidentikan dengan sosok perempuan cantik. Karena itu, kaum wanita akan menempuh cara apapun agar kulitnya tampak putih dan terawat.

Maka, membanjirlah produk-produk kecantikan yang mengklaim bisa memutihkan kulit. Di pasaran, produk kecantikan pemutih kulit baik yang dibuat produsen besar maupun yang industri rumahan banyak bertebaran. Bahkan kini, produk-produk yang mengklaim bisa memutihkan kulit dengan cepat, banyak dijual di dunia maya. Dan, peminatnya cukup banyak.

Nah, soal memutihkan kulit, atau menjaga agar kulit tetap terlihat sehat, ada sebuah berita menarik tentang itu. Berita itu, menceritakan tentang cara Ferry Salim, aktor papan atas di Indonesia dalam menjaga dan merawat kesehatan kulitnya. Seperti apa aktor kelahiran Sumatera Selatan, 8 Januari 1967 itu dalam merawat kulitnya?

Ferry ternyata mempunyai resep khusus agar kulitnya, khususnya kulit wajah tetap kencang dan segar, sehingga Ferry selalu nampak terlihat awet muda. Apa resep khusus yang digunakan Ferry? Resep khusus Ferry, adalah krim khusus untuk wajah. Ferry mengaku selalu memakai krim wajah dan serum yang berbahan dasar kaviar. Kaviar adalah telur ikan. Menurut Ferry, kaviar dari Laut Kaspia adalah yang paling terkenal baik. Dan, memang dikenal sangat baik untuk perawatan kulit wajah.

Kata Ferry, kebetulan istrinya adalah orang yang mempunyai latar belakang kosmetologi, jadi sedikit banyak mengetahui dan menguasai, bahan-bahan apa saja yang bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Ya, krim berbahan kaviar ikan itu pun, Ferry dapatkan dari sang istri. Sang istrilah, menurut Ferry yang pertama kali mengenalkan krim berbahan kaviar padanya. Hasilnya, meski usianya kini sudah mendekati setengah abad, tapi Ferry memang tampak sepuluh tahun lebih muda. Tertarik mencoba? Tanyalah pada Ferry, atau cari krim berbahan kaviar ikan dari Laut Kaspia.

Penulis: Agus Supriyatna

Comment di sini