10 Fakta Unik Johnny Depp

by
May 29th, 2015 at 2:47 pm

CiriCara.com – Siapa tak tahu Johnny Depp, aktor Hollywood yang membintangi seri Pirates of the Caribbean sebagai Kapten Jack Sparrow? Dia juga populer berkat karakter Willy Wonka dalam film anak-anak Charlie and The Chocolate Factory.

Johnny Depp

Ist

Mau tahu fakta unik tentang aktor multi karakter ini?

  1. Meskipun telah membintangi banyak film besar, Depp tidak pernah menonton filmnya sendiri. Ia suka menonton film animasi seperti Shrek (2001) dan Finding Nemo (2003) dengan putrinya.
  2. Depp sering memainkan karakter eksentrik dan freak yang misterius dan penuh keanehan dan sering disalahpahami oleh masyarakat, namun biasanya memiliki penampilan dan perangai yang flamboyan. Beberapa filmnya ialah Alice in Wonderland, The Rum Diary, Once Upon a Time in Mexico, Public Enemies, The Lone Ranger, dan masih banyak lagi.
  3. Hampir mirip dengan karakter Willy Wonka yang ia perankan di film Charlie and The Chocolate Factory, Depp ternyata alergi terhadap coklat ketika ia masih anak-anak.
  4. Di luar syuting, Depp dikenal sering mengenakan pakaian aneh dan memiliki banyak tato.
  5. Depp sering bekerja dengan sutradara Tim Burton dan bermain bersama aktris Helena Bonham Carter. Eits, Depp dan Helena juga sama-sama berakting di film Charlie and The Chocolate Factory. Sudah menonton filmnya?
  6. Pada bulan Januari 1999, ia pernah ditangkap karena terlibat perkelahian dengan paparazzi di depan sebuah restoran di London.
  7. Dulunya, Depp adalah seorang gitaris di sebuah band bernama The Kids. Kini, ia bermain di sebuah band bernama ‘P’. Dan, Depp butuh waktu dua tahun untuk belajar bermain gitar.
  8. Depp ternyata menderita rabun dekat sejak lahir dan mata kirinya hampir buta. Ia mengatakan bahwa kondisinya tidak dapat disembuhkan dengan operasi. Tanpa bantuan kacamata, jarak pandang Depp hanya beberapa sentimeter saja.
  9. Saat makan malam di sebuah restoran di Chicago, Depp pernah memberikan tip sebesar 4.000 US dolar. Wow!
  10. Depp memiliki pulau pribadi di kepulauan Bahama. Ia menamai pantai-pantai di sana dengan nama-nama orang, seperti nama mantan kekasihnya, Vanessa Paradis, anak-anaknya, dan tokoh masyarakat seperti Hunter S. Thompson dan Marlon Brando. Ada-ada saja.

Penulis: Khaeriya

Comment di sini