Jangan Ungkit Tentang Si Mantan di Depan Pacar

by
May 29th, 2015 at 2:38 pm

CiriCara.com – Kalian tahu? Dalam hubungan percintaan begitu banyak hal yang harus kalian lakukan untuk saling terbuka. Namun keterbukaan tidak selalu mendatangkan kebaikan dalam hubungan Anda. Salah satu hal yang paling sensitif dan sebisa mungkin dihindari adalah jangan pernah ungkit masa-masa kalian dengan sanga mantan kepada pacara kalian yang sekarang.

jadian sama mantan

Jadian sama mantannya sahabat – Ist

Berikut hal yang jangan pernah diungkit dengan sang mantan kepada pacar kalian sekarang.

1. Jangan Ungkit Kenangan Manis dengan Sang Mantan

Jangan pernah kalian ungkit kenangan manis kalian dengan sang mantan apalagi saat lagi sama si doi. Kenapa? Karena di saat kalian ungkit, takutnya pacar kalian yang sekarang merasa bahwa kalian lebih bahagia dengan sang mantan dan hal itu terkadang menandakan bahwa kalian belum move on. Rasakan dan nikmati saja hubungan kalian dengan si doi yang sekarang.

2. Jangan Bandingkan Si Doi dengan Sang Mantan

Si doi paling nggak suka yang namanya dibandingin sama si mantan. Di saat kalian membandingkan hal antara si doi dengan sang mantan, takutnya si doi malah sakit hati dan kecewa. Karena cenderung jika kita membandingkan si doi dengan si mantan, maka kita hanya akan menyebutkan kelebihan sanga mantan yang tidak ada pada si Doi.

3. Jangan Memaksakan si Doi seperti Sang Mantan

Si doi adalha dia yang seakarang. Setiap orang punya karakter yang berbeda-beda. Jadi jangan pernah kalian mencoba untuk memaksakan pacar kalian sekarang untuk menjadi sama dengan sang mantan. Karena yakinlah, si dia yang sekarnag pasti juga punya kelebihan yang bisa membuat kalian lebih bahagia.

4. Jangan Rekomendasi Sesuatu yang Berhubungan Dengan Sang Mantan

Misalnya kalian rekomendasi ke doi ingin pergi kesini atau ingin melakukan ini dan itu karena latar belakang hal yang ingin kalian lakukan dengan si mantan. Saat kalian sudah mengakhiri hubungan dengan sang mantan dan memilih hubungan yang abru dnegan si doi, bukalah juga lembaran yang benar-benar baru.

Karena bagi si doi, hal tentang mantan adalah salah satu hal yang cukup sensitif untuk diketahui. So, nikmati dan bersyukur dnegan doi yang kalian punya sekarang ya.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini