Ciri-Ciri Kamu Cewek Kepo

CiriCara.com – Sudah jadi rahasia umum kalau para cewek itu emang hobi banget kumpul bareng terus ujung-ujungnya ngerumpiin soal harga bawang yang lagi naik. Kalo para cewek berkumpul, dijamin suasana yang tadinya sepi akan berubah jadi ramai kayak pasar malem. … Continue reading

Posted on November 18, 2014 by Mr.JUPEr

Trik Memadukan Hijab dengan Kacamata

CiriCara.com – Pake kacamata dan hijab sekaligus keliatan cupu? Nggak nyaman? Nggak lagi. Meski sekarang banyak beredar gaya-gaya hijab yang menawan, banyak juga diantara kita yang merasa Nggak nyaman saat pake hijab plus kacamata juga. Gagang kacamata yang keras dan … Continue reading

Cara Menjadi Pria Dewasa

CiriCara.com – Kedewasaan seorang pria tidak hanya dilihat dari umur, tinggi badan, jenggot, atau kumisnya. Tapi pria dewasa itu bisa dilihat dari sikap dan juga rasa tanggungjawabnya atas semua perbuatannya. Apakah kamu sudah termasuk kategori pria dewasa? Mungkin kamu merasa … Continue reading

Posted on November 14, 2014 by Mr.JUPEr

Bukti Jilbab Bisa Mencegah Pelecehan Wanita

CiriCara.com – Perintah mengenakan atau memakai jilbab hukumnya wajib bagi seorang wanita muslim atau yang beragama Islam. Selain untuk menutup aurat seorang wanita, ternyata jilbab ini juga sangat berguna untuk mencegah terjadinya pelecehan. Seperti yang dibuktikan dalam video di Youtube … Continue reading

Posted on November 14, 2014 by Mr.JUPEr

Ciri-Ciri Pelajar yang Cemerlang

CiriCara.com – Kebanyakan pelajar saat ini memang lebih dikenal suka bergerombol di warung pinggir jalan yang ujung-ujungnya pada tawuran kalo ketemu siswa sekolah sebelah. Bikin macet di jalan, baru bubar kalo udah ada polisi yang dateng ke TKP. Pelajar jaman … Continue reading

Posted on November 11, 2014 by Mr.JUPEr

Manfaat Tersenyum yang Perlu Anda Tahu

CiriCara.com – Senyum adalah ibadah. Selain ibadah senyum juga bisa membuat Anda lebih cantik dan menawan. Coba Anda berkaca dan tersenyumlah, pasti Anda akan melihat pantulan bayangan Anda di kaca cantik dan menawan. Kemudian Anda coba untuk cemberut dan lihatlah … Continue reading

Kiat Membangun Hubungan Baik dengan Pembantu

CiriCara.com – Mempekerjakan asisten rumah tangga untuk membantu mengurus dan membersihkan rumah merupakan keputusan besar bagi sebuah rumah tangga. Asisten rumah tangga yang tinggal serumah berarti menjadi bagian dari keluarga yang bersangkutan. Di pihak lain, bagi si asisten rumah tangga, … Continue reading

Cara Memilih Perhiasan untuk Anak

CiriCara.com – Tidak hanya dengan membelikan mainan, para orangtua juga terkadang ingin membelikan perhiasan untuk anak tercinta. Apalagi bagi mereka yang mempunyai anak perempuan, pasti ingin anaknya terlihat cantik dengan perhiasan. Ada banyak pilihan jenis perhiasan yang cocok untuk anak, … Continue reading

Posted on October 30, 2014 by Mr.JUPEr