5 Tips Sukses di Kencan Pertama

CiriCara.com – Kencan pertama adalah fase pertama yang harus dilalui semua orang, beberapa berhasil dan sepakat untuk melakukan kencan kedua, sayangnya tidak sedikit yang gagal dan harus gigit jari. Saking pentingnya arti dan kesan kencan pertama, cukup banyak orang yang … Continue reading

Posted on October 30, 2014 by mirania

Ciri-Ciri Cowok Modus

CiriCara.com – Cowok ini punya segudang cara buat ngedeketin cewek yang dia suka, termasuk dengan cara modus. Nggak heran, banyak banget cewek yang berhasil dimodusin cowok dan akhirnya tergila-gila sama dia, “cowok gue bener-bener gila” kata si cewek. Penasaran dan … Continue reading

Posted on October 29, 2014 by Mr.JUPEr

Ciri-Ciri PDKT Kamu Tidak Berhasil

CiriCara.com – Sebelum menyatakan cinta pada seseorang, tentunya kamu harus lebih dulu melakukan pendekatan atau PDKT. Dan setelah kamu merasa semakin dekat dan akrab dengan do’i, itu tanda kalau PDKT yang kamu lakukan sudah berhasil. Namun sayangnya, tidak semua PDKT … Continue reading

Posted on October 27, 2014 by Mr.JUPEr

Mau Pacarin Cewek Pecinta Drama Korea?

CiriCara.com – Kamu mempunyai hak untuk pacaran dengan siapa saja. Mau pacaran sama anak gaul kek, anak mama kek, atau anak gorila, semua terserah kamu. Tapi kalau kamu mau pacaran sama cewek pencinta drama Korea, mending pikir-pikir dulu deh! Mungkin … Continue reading

Posted on October 24, 2014 by Mr.JUPEr

Untung – Rugi Punya Pacar Cantik

CiriCara.com – Cowok mana sih yang nggak mau punya pacar cakep atau cantik? Kalau ada cowok yang nggak mau sama cewek cantik, itu harus dipertanyakan ke-cowok-annya. Bisa jadi dia adalah makhluk jadi-jadian yang menyamar jadi cowok. Pacaran sama cewek cantik … Continue reading

Posted on October 23, 2014 by Mr.JUPEr

Ciri-Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

CiriCara.com – Kamu sedang melakukan pendekatan sama gebetan? Sudah beberapa hari ini kamu dan dia mulai dekat. Tapi hingga saat ini kamu masih bingung apakah dia juga tertarik sama kamu atau hanya menganggap sebagai teman. Tentunya kamu tidak ingin semua … Continue reading

Posted on October 22, 2014 by Mr.JUPEr

Cara Agar Tetap Tabah Lihat Pernikahan Mantan

CiriCara.com – Siapa coba yang nggak sedih pas menghadiri pernikahan mantan kekasih? Udah lama pacaran sampe bertahun-tahun atau bahkan sampai berabad-abad, eh ternyata dia malah menikah dengan orang lain. Ngenes banget kan? Bagi sebagian orang, mereka lebih memilih untuk tidak … Continue reading

Posted on October 20, 2014 by Mr.JUPEr

Cara Menebak Kesetiaan Cowok dari Zodiaknya

CiriCara.com – Dalam menjalin hubungan, semua cewek tentu ingin mendapatkan cowok yang setia, bukan setiap tikungan ada lho ya. Namun, untuk mendapatkan cowok yang setia (kayak gue) tidak mudah. Banyak cowok yang tampangnya lugu, tapi ternyata playboy. Untuk itu, buat … Continue reading

Posted on October 16, 2014 by Mr.JUPEr

Cewek Itu Kelihatan Cantik Ketika?

CiriCara.com – Cewek di dunia ini diciptakan bermacam-macam, ada yang jelek dan ada yang cakep. Ada yang pas kena matahari cakep, tapi pas malam hari malah nggak keliatan (yang keliatan cuma giginya). Ada juga yang dilihat dari kanan jelek, tapi … Continue reading

Posted on October 15, 2014 by Mr.JUPEr